Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan April 2025

Image
Selamat Hari Raya Idulfitri kami ucapkan buat umat muslim. Mari kembali ke titik nol lagi. Momen bahagianya masih akan menyelimuti hingga sepekan ke depan. Kami harap semua orang bahagia dan sehat selalu. Awal bulan April jatuh pada hari Selasa. Masih lebaran ke-2 dari Idulfitri. Beberapa pusat perbelanjaan hingga tempat wisata masih ada banyak acara seru yang bisa didatangin. Agenda Kota Semarang Wah, agenda dari bulan Maret masih nempel di bulan April. Sepertinya orang-orang yang ada di Kota Semarang bakal dibuat sibuk akan rencana pergi ke mana. Silahkan intip daftarnya di bawah ini. Akan terus kami perbarui apabila ada info terbaru. [21 Maret - 21 April] - Virtual Reality Under Water Exploration di Mal Tentrem. Berbayar. [22 Maret - 6 April] - 1001 Night on Flying Trapeze Show From Russia di The Park Mall Semarang. Jamnya berbeda-beda, cek IG @thepark.semarang. [26 Maret - 6 April] - Delightful Market di Mal Tentrem. [26 Maret - 6 April] - Ramadan Special Show di Mal Tentrem. [28 M...

XL Axiata Berhasil Raih Penghargaan Tertinggi di Stellar Workplace Award 2024

Kabar baik datang dari XL Axiata yang berhasil memenangkan 4 penghargaan dalam ajang Stellar Workplace Award 2024. Penghargaan ini mengakui inovasi XL Axiata dalam program berbasis digital dan komitmennya untuk membangun keterlibatan karyawan yang kuat. Halaman ini berisi konten rilis.

Apa itu Stellar Workplace Award? Jika kamu bingung, maka kami sama sebenarnya. Saat kami baca secara keseluruhan rilis yang kami terima hari ini, Kamis (7/11), Stellar Workplace Award itu sendiri merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2016.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang memiliki praktik HR terbaik dan mampu menciptakan lingkungan kerja yang mendukung keterlibatan serta kesejahteraan karyawan melalui dua aspek utama yaitu, employee engagement dan HR digital. 

Tahun ini, Stellar Workplace Award kembali hadir dengan tema “Engaging Talent Through Digital Experience” yang mencerminkan pentingnya peran teknologi digital dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di era modern.

Pengakuan terhadap kinerja XL Axiata

Ajang ini sendiri diselenggarakan oleh Kontan Business & Investment Media bersama PT GML Performance Consulting ini berlangsung  di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. 

Penghargaan ini mengakui pencapaian XL Axiata dalam menciptakan program inovatif berbasis digital dan membangun keterlibatan karyawan yang kuat untuk meningkatkan kinerja bisnis. 

Dalam keterangannya dari rilis, Dian Siswarini sang Presiden Direktur & CEO  XL Axiata mengatakan

Saya mewakili XL Axiata mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk XL Axiata, dan sangat bangga dengan prestasi yang berhasil kami raih dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Dengan diraihnya penghargaan ini akan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan telekomunikasi yang memiliki manajemen unggul, mencerminkan komitmen XL Axiata untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pengalaman karyawan, serta menghadirkan solusi HR yang relevan dan efektif di masa depan.”

Menang di 4 kategori

XL Axiata berhasil memenangkan penghargaan di empat kategori utama, yaitu 

  1. Best of the Best Innovative Digital Driven Engagement Program
  2. Top 5 Digital HR Experience Champion
  3. Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment
  4. Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction.

Penghargaan Best of the Best Innovative Digital Driven Engagement Program diberikan kepada XL Axiata sebagai pengakuan tertinggi untuk program digital yang paling inovatif dan efektif. Kriteria penilaiannya meliputi inovasi, tingkat keterlibatan pengguna, dan dampak yang dihasilkan. 

Selain itu, penghargaan Top 5 Digital HR Experience Champion diberikan kepada perusahaan yang menjalankan HR (Human Resource) digital terbaik dari sisi proses, implementasi, maupun dampaknya bagi perusahaan, manager, dan pegawai berdasarkan survey. 
 
Kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment mengakui XL Axiata sebagai perusahaan yang memiliki indeks komitmen karyawan yang tinggi, dimana para karyawan menunjukkan keterlibatan aktif dan kontribusi positif untuk kesuksesan perusahaan. 

Sementara itu, penghargaan Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction diberikan atas tingginya tingkat kepuasan karyawan di XL Axiata, tercermin dari pernyataan positif mereka kepada rekan kerja, calon karyawan, maupun pelanggan. 
 
Proses seleksi pemenang untuk ajang ini melibatkan survei mendalam terhadap karyawan dan penilaian dari panel juri yang terdiri dari para pemimpin bisnis dan akademisi terkemuka, seperti R. Cipta Wahyana Managing Editor & Strategic Management GM Kontan, Yunus Triyonggo Ketua Komite GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten) , dan sejumlah tokoh industri lainnya. 

Selamat buat XL Axiata!

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Bulan Maret 2025, Telkomsel Punya Paket 21 GB Hanya 40 Ribu

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

XL Axiata Gelar Mudik Bareng, Fasilitasi Ratusan Pengecer dan Karyawan Pulang Kampung Gratis