Semarang Jadi Tuan Rumah Kompetisi Gymkhana Internasional tingkat Asia, Begini Suasanya


Akhir pekan yang seru di kota Semarang, terutama jalanan Pahlawan yang berada dekat kantor Gubernur. Apalagi harinya juga bertepatan dengan muda-mudi bermalam minggu. Apakah kamu juga berada di sini, Sabtu kemarin (22/7).

Bagi para pria, acara bertajuk Asia Zone Auto Gymkhana Championship 2017 ini sangat menarik. Apalagi acara ini merupakan ajang Internasional yang artinya diikuti dari beberapa pembalap luar negeri, seperti Jepang, Korea, Taiwan, Singapore, Malysia, Brunei, Australia, Selandia Baru, Thailand, Philipina, China, India, Hongkong, dan tentu negara kita sendiri, Indonesia.

Sayangnya kami tak bisa melihat langsung seperti apa keseruannya. Meski begitu, kami melihat acara ini sangat menguntungkan kota Semarang dari sisi pemasaran. Seperti yang kami kutip dari kata-kata pak Hendi, Walikota Semarang dari situs sport.detik.com (6/6/2017) :

"Saya rasa tepat menunjuk Kota Semarang sebagai tuan rumah mengingat Kota Semarang berada di jalur lintas pulau Jawa yang posisinya strategis untuk gelaran internasional seperti ini sehingga memudahkan orang untuk datang."

"Ini menjadi lompatan besar bagi kami karena perhatian dunia untuk kesekian kalinya akan tertuju ke Kota Semarang. Kami akan persiapkan dengan baik."

Yup, semoga gelaran ini menarik perhatian dunia dan membuat pesertanya juga senang bisa berkunjung ke kota Semarang. Berikut beberapa dokumentasi yang kami ambil dari Instagram.


...

Event Asia Zone Auto Gymkhana Championship merupakan kompetisi automotif yang mengandalkan mobil untuk beradu ketangkasan menghadapi rintangan dan kecepatan, seperti slalom.

Semarang mewakilik Indonesia yang menjadi tuan rumah putaran perdana. Dan mendapat pujian karna kejuaraan bisa digelar bisa sampai malam hari dan diselenggarakan di pusat kota oleh Dr. Kwong Wing Yeung, Presiden Auto Gymkhana asal Taiwan. (dikutip dari speedway.id)

Dan selanjutnya gelaran ini akan dilaksanakan di Korea Selatan akan menjadi arena berikutnya pada 18-19 Agustus mendatang dan kemudian Taiwan serta Thailand pada putaran berikutnya.

Di Semarang sendiri, lokasi yang digunakan adalah jalan utama yang berada di dekat kantor Gubernuran atau jalan Pahlawan. Dan karna ajang ini, jalanan ditutup sebagian mulai hari Sabtu (22/7).

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?