Review Tempat Makan : Dapur Sapi


Lokasinya berada di jalan Pandanaran 2 nomor 10. Persis sebelah kantor koran Wawasan dan SMK 8 Semarang. Tempatnya besar juga, bahkan punya ruangan outdoor di setiap sisi bangunan yang mirip rumah ini.

Awal November ini, dotsemarang berkunjung ke Dapur Sapi. Kebenaran tempat ini dipilih untuk kumpul offline atau kopdar buat saya dan teman-teman. Nanti saya bagikan ceritanya.



Sempat bingung mencari tempat ini meski sudah lama dibuka. Petunjuk Google Maps sepertinya sedang error, mencari tempat makan yang punya nama panjang Dapur Sapi Resto n Ha Cow Dimsum ini benar-benar butuh ketelitian. Mengingat tempat ini saking mudahnya ditemui, harus terlewati beberapa kali.


Sambil nunggu yang lain datang, saya duduk di meja nomor 2 ini. Ruangannya sangat luas menurut dotsemarang. Ada kursi dengan meja panjang yang bisa digunakan banyak orang, dan kursi biasa dengan meja yang bisa menampung 4 orang. Silahkan pilih saja.


Ayam Kecombrang ala Dapur Sapi 


Mie Goreng Jawa ala Dapur Sapi 


Tempe mendoan

Andalan menu di Dapur Sapi sebenarnya Iga Sapi, namun entah mengapa malah menu seperti di atas paling menarik untuk menemani suasana kopdar kali ini.

Dari segi harga, menu-menu di Dapur Sapi terbilang lumayan untuk sebuah kenyamanan dari suasana yang dibuat. Semisal harga sebotol air minum yang berkisar 6 ribu rupiah (kadang mengukur mahalnya tempat bisa dari harga sebotol minuman).

...

Tempat makan di Semarang ini merupakan salah satu rekomendasi tempat kuliner yang ada di sekitar Taman KB atau daerah Mugas bila Anda sedang berada di Semarang hari ini.

Buat pertemuan atau acara bareng teman-teman, tempat ini bisa dimanfaatkan juga. Atau bersama keluarga besar merayakan hari jadi, semisalnya.


Sepertinya media sosial yang digunakan tidak dikelola dengan baik. Mungkin Anda tertarik menjadi admin di tempat makan ini? 

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?