Manfaatkan Fitur PlayTo Pada Zenfone 2


Smartphone Anda punya fitur Play To? Fitur yang fungsinya seperti layar protektor. Dapat digunakan pada beberapa televisi yang punya fitur wifi seperti Samsung smart tv.

Pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan fitur bawaan ini, terutama pengguna Zenfone. Entah, apakah vendor lain memilikinya setidaknya fitur ini tersemat pada pengguna seperti saya yaitu Zenfone 2.

Salah satu fungsi fitur PlayTo ini adalah menghubungkan smartphone pada televisi. Mungkin beberapa perangkat yang memiliki Wifi mendukung juga. Dan tentu, dengan dukungan wifi tersebut Anda dapat melakukan apa saja layaknya bermain di PC.

Saya sendiri untuk saat ini memanfaatkan kegunaan fitur PlayTo untuk menonton video streaming. Bukan Youtube, tapi video streaming lainnya yang saat ini menjamur dimana-mana yang memberikan akses nonton gratis via website mereka.

Tinggal mainkan film streaming, lalu hubungkan dan tunggu beberapa saat. Setelah terhubung, agar layar ponsel mengikuti ukuran layar televisi, miringkan ponsel Anda. Jangan lupa klik full screan pada film yang Anda putar.

Rasanya, hanya kendala koneksi Internet bila Anda ingin memutar film streaming. Lainnya, sangat mudah dihubungkan. Sudah mencoba?

Artikel yang berhubungan dengan ASUS :


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?