3 Keuntungan Mobile Marketing
Saat ini banyak pengiklan yang berasal dari perusahaan atau menggunakan jasa Agency memanfaatkan mobile marketing untuk memasarkan produk maupun kegiatannya. Apakah karena ini, mereka menyenangi orang-orang yang berpengaruh di media sosial?
Artikel halaman majalah marketing edisi desember 2015 menaruh satu paragraf menarik diantara 2 halaman yang memajang seorang perempuan cantik berhijab. Halaman itu sedang membahas tentang efektivitas mobile marketing.
Yang saya garis bawahi dari semua konten yang ada adalah tentang keuntungan mobile marketing yang dikatakan oleh Teguh Prasetya, seorang pengamat Mobile Marketing dan anggota Masyarakat Telematika Indonesia.
Ada 3 keuntungan mobile marketing yang didapat
1. Reachability (daya jangkau)
2. Responsive (responsnya terukur)
3. berbiaya murah
Ketiga hal tersebut membuat pengiklan lebih mudah mengukur ROMI (return on marketing investment). Namun tetap saja. Pada kenyataannya, mobile marketing tetaplah sebuah media, bukan semata teknologi, sehingga hasil akhir yang diharapkan tetap angka penjualan.
Artikel terkait :
- Mengukur Sukses Sebuah Acara Lewat Trending Topik
- Media Sosial dan Kelas Menengah
- Mengenal Generasi Me-lenials
- Lainnya...
…
Informasi Pemasangan Iklan
Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com
Comments
Post a Comment