Tahun 2015, Perusahaan Teknologi Ini Berkunjung ke Semarang


Semarang bukan saja menarik bagi wisatawan lokal maupun luar, beberapa perusahaan teknologi pun mampir untuk sekedar menyapa maupun mempromosikan produk-produk mereka. Siapa saja mereka?

Dari catatan dotsemarang, ada beberapa perusahaan yang berkunjung ke Semarang sebagai berikut :

Fujitsu

Hadir di Semarang pada bulan Juni 2015 dalam rangkaian kegiatan Fujitsu Technology Day 2015. Selain mengundang orang-orang yang berhubungan dengan teknologi, termasuk dotsemarang, acara ini juga mengambil isu seperti 'Smart City' dan mengenalkan produk-produk mereka.

Smartfren

Bukan sekedar menggandeng blogger Semarang untuk memperkenalkan gadget dan jaringan 4G mereka, kehadiran perusahaan ini dalam rangkaian roadshow seolah menegaskan yang pertama masuk jaringan 4G di Semarang adalah mereka. Smartfren hadir di Semarang pada bulan Agustus 2015.

Acer

Dua kali hadir di Semarang dengan beberapa produk barunya, mereka mengundang jurnalis dan blogger. Dotsemarang turut hadir. Yang pertama pada bulan Februari dan terakhir pada bulan November 2015.

Oppo

Sama seperti Acer, Oppo juga hadir 2x di Semarang. Acara terakhir akhir tahun kemarin. Kurang lebih sama dengan Acer juga. Mereka mengenalkan jajarang produk barunya. Semarang sepertinya sangat menarik minat mereka terutama pasar.

Tokopedia

Salah satu perusahaan ecommerce ini juga sudah 2x ke Semarang. Terakhir mereka berkolaborasi dengan beberapa pihak yang mengambil tempat di kampus Undip. November kalau nggak salah.

Bukalapak

Tidak mau kalah, bulan Juli 2015, bukalapak juga hadir di Semarang dengan mengadakan roadshow. Acara yang juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah ini mengambil konsep buka bersama dan kopdar komunitas bukalapak.

...

Catatan diatas mungkin masih ada yang belum banyak terupdate. Setidaknya, kesemuanya sudah pernah dotsemarang taruh di blog dotsemarang dan sudah dihadiri. Tahun 2015 sangat menarik melihat gencarnya kehadiran brand-brand teknologi ini hadir di Semarang.

Kira-kira mereka kembali hadir lagi, nggak ya? Atau akan bertambah lagi, mengingat Semarang memiliki pasar yang unik untuk mereka taklukkan. Setuju?



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?