Film Wanita Berdarah, Film Indonesia Pertama yang Turun Paling Cepat Awal Tahun 2016


Ketika film-film Indonesia pada mendapatkan banyak perhatian akhir tahun 2015 lalu, film Indonesia yang satu ini harus menerima nasib kurang menyenangkan. Pulang lebih cepat dari daftar jadwal film yang ada di bioskop Semarang.

Film Wanita Berdarah rilis secara resmi di bioskop tanah air pada tanggal 7 Januari 2016, termasuk di Semarang. Berdampingan dengan 5 film Indonesia lainnya yang sedang hot-hotnya seperti Single, Ngenest, Shunsine Become You, Negeri Van Orange dan Bulan terbelah di langit Amerika.

Film garapan sutradara Alip Sak ini membawa genre thriller dengan durasi 86 menit. Sinopsis singkatnya, film ini tentang balas dendam.

Ya, menurut saya film ini terlalu berani keluar ditengah hot-hot film Indonesia lainnya yang diputar bersamaan dan pasar yang sedang digandrungi remaja untuk kategori penonton di Semarang.


Akhirnya sesuai prediksi, 2 hari setelah film ini tayang sudah mengalami pengurangan jam pemutaran. Mau gimana lagi, pasar Semarang kadang sangat menarik untuk melihat siapa saja yang bertahan lebih lama di jadwal pemutaran mereka.


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai