Menjajal Mio S Lewat Acara Turing 3 Tempat Wisata Andalan Kota Semarang


Memaksimalkan kampanye promosi Mio S, pihak Yamaha Semarang yang kebagian jadwal untuk acara Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati mengajak wartawan, vloger, bloger dan selebgram turing ke 3 destinasi wisata Semarang. Seperti apa promosinya.

Sabtu siang (3/2) hujan masih mengguyur Semarang. Kami yang ikut acara Yamaha dari temu Isyana, turing hingga konser sempat pesimis bahwa untuk aktivitas turing bakal tidak jadi. Apalagi kami sudah tiba di kantor Yamaha Pemuda sejak pukul 10 pagi.

Namun rupanya cuaca sedikit bersahabat, aktivitas turing setelah Isyana selesai dengan agendanya di siang hari, termasuk bertemu media tetap berjalan semestinya.

Peserta diberi jaket, helm, dan kendaraan Mio S untuk turing ke 3 tempat wisata andalan kota Semarang, yaitu Lawang Sewu, Sam Poo Kong, dan Puri Maerakaca. Tunggu dulu, diberi? Bukan - bukan. Maksud kami disuruh pake selama kegiatan. Namun yang bisa dibawa pulang hanya jaket yang kami kenakan.


Memajang di depan akses pintu masuk

Layaknya anak motor, peserta turing yang kurang dari 20 orang ini menggunakan Mio S saat tiba di lokasi wisata langsung memajang kendaraannya berjejer. Tentu masyarakat langsung tertarik dengan aktivitas yang kami lakukan. 

Sedangkan kami sendiri dengan peserta lain dipersilahkan masuk ke dalam. Buat kami yang sudah biasa masuk ke sini tentu terlihat biasa, namun ada rekan kami yang belum pernah sama sekali. Beruntung rekan kami tersebut.

Aktivitas yang dilakukan di dalam lebih banyak berswafoto atau selfie. Lagi-lagi inisiatif pihak panitia yang tetap membawa produk kendaraannya, Mio S sebagai bagian kampanye promosi.

Lawang Sewu
 Sam Poo Kong
Puri Maerakaca
Tantangan 1 liter Mio S

Dalam perjalanan dari satu lokasi ke lokasi berikutnya, cuaca kembali menunjukkan kurang bersahabatnya, gerimis membasahi tubuh kami saat itu.

Semua aktivitas akhirnya berakhir dengan kembali ke Yamaha Pemuda. Beberapa jam sebelum mengikuti konser Isyana Sarasvati yang foto-fotonya sudah kami publish di sini, pihak Yamaha melakukan tes uji kepada semua kendaraan yang peserta gunakan.

Jujur, kami lupa bahwa tes tersebut ada doorprize yang menggiurkan untuk peserta. Wah selama perjalanan turing, kami tidak memanfaatkan dengan baik. Kami belum beruntung saat dibacakan pemenang doorprize saat konser Isyana dilangsungkan.


Tentang Mio S

Beberapa hal terbaru yang kami ketahui dari banner yang dibawa, rupanya Mio S banyak menghadirkan sesuatu yang kekinian.

Ada remote auto finder yang fungsinya mudah menemukan lokasi motor. Ini sangat berguna saat sulit mencari kendaraan disebuah lahan parkir yang ramai.

Lampu LED yang semakin stylish dan elegan, ban tubeless besar, mesin 125 cc Blue Core yang diklaim membuat bahan bakar lebih irit saat digunakan, pijakan yang lebih luas dan masih banyak lagi.

Seperti ini model promosi yang dilakukan pihak Yamaha saat berada di lokasi Wisata
...

Kami yang beberapa tahun belakangan mulai jarang menggunakan kendaraan, lebih banyak memakai sepeda,  seperti sepeda motor ini tentu sangat menyenangkan bisa kembali menggunakan.

Tagline irit sepertinya selalu menjadi daya pikat menarik calon konsumen. Apalagi keberadaan driver online saat ini yang juga perlu dipikirkan. Mereka juga merupakan segmen bagus untuk menjadi pengguna baru.

Segala aktivitas kami selama acara sudah kami rangkum dalam bentuk twitter Momen seperti di bawah ini. Untuk ulasan ini sendiri, kami mengambil sudut pandang review keseluruhan acara. Bukan lebih mendalam tentang kendaraan, mengingat kapasitas kami tidak fokus pada kendaraan yang lebih sangat detail.
Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. wah .. sayang saya ga ikutan . padahal di semarang juga lho

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?