Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan September 2025

Image
September tiba, dan vibes ceria ala Vina Panduwinata kayaknya pas banget buat nyanyi di hati warga Semarang. Bukan cuma soal lagu, tapi juga tentang suka cita menyambut event tahunan yang selalu bikin Kota Lunpia ini hidup. Penasaran apa aja yang bakal ngeramein September 2025? Yuk, kita intip! Bulan Agustus kemarin, Semarang kebanjiran 40 acara yang bikin kota ini nggak pernah sepi. Nah, September ini nggak kalah seru. Dua event besar udah antre buat ngajak kamu nostalgia, jalan-jalan, sampai nyanyi-nyanyi di tengah gemerlap kota. Apa aja sih? Festival Kota Lama Semarang 2025: Nostalgia di Little Netherlands Tanggal 4-14 September 2025, kawasan Kota Lama bakal disulap jadi panggung budaya super meriah dengan tema Color of Unity. Bayangin, Gedung Blenduk dan Marba yang ikonik itu jadi latar pertunjukan seni, kuliner legendaris, sampai pameran yang bikin kamu serasa jalan-jalan ke masa lalu.  Ada Pasar Sentiling yang siap manjain lidah dengan jajanan tempo dulu, dari lumpia legenda...

Februari 2025, HONOR Resmi Kembali dengan Membawa 8 Produk Terbaru

Ternyata selain smartphone, Honor juga mengenalkan produk lainnya seperti laptop hingga wearable pintar. Acara launchingnya sendiri diselenggarakan pada tanggal 26 Februari kemarin. Halaman ini berisi konten rilis, jika masih tertarik, silahkan lanjut membacanya.

Kami senang bisa diajak gabung dalam komunitas Honor Indonesia. Namun entah kenapa komunitasnya ada di Facebook. Kami pikir akan sama seperti komunitas ASUS yang fokus pada komunitasnya. Kalau di Facebook, entah kenapa rasanya semua orang akan mudah bergabung.

Tidak begitu besar gaungnya ?

Pantauan kami selama acara berlangsung di media sosial rasanya tidak seperti brand Motorola yang mengenalkan produk anyarnya juga di bulan yang sama.

Timeline X tidak segaduh yang diharapkan. Meski ada pun, itu hanya buat yang ingin menelurusinya saja dengan tagar khusus atau pengikut akun resmi Honor Indonesia.

Di Facebook, grup tampak sangat hidup. Bahkan, rekan kami sesama pemilik blog lebih terasa mirip admin karena beberapa produk yang ia bagikan lebih dulu dirasakan. Ada sesuatu yang terasa hilang dalam perkenalan kali ini.

8 produk

Kami menerima rilis sama seperti seperti postingan sebelumnya yang sudah dipublish. Dalam email yang kami terima, produk HONOR lebih menyasar segmen pasar menengah ke atas. Ya, 8 produk yang dikenalkan sudah berteknologi premium mulai dari berikut ini :

  1. HONOR Magic V3
  2. HONOR Pad 9
  3. HONOR X9c 5G
  4. HONOR MagicBook Art 14
  5. HONOR 200 Pro
  6. HONOR Pad X8a
  7. HONOR Watch 5
  8. HONOR CHOICE Earbuds X7 Lite

Dengan semangat 'Go Beyond’ lewat produk yang dikenalkan, HONOR ini mendefinisikan ulang pengalaman teknologi bagi masyarakat Indonesia. Dalam rilis, Justin Li, President of HONOR South Pacific menyampaikan

"Melalui inovasi mutakhir, kualitas terpercaya, dan ekosistem yang terintegrasi, kami ingin memberdayakan setiap individu untuk mencapai lebih banyak hal dalam hidup mereka. Semangat ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dan berkembang bersama komunitas teknologi Indonesia”.

Ini menarik apabila melihat ke-8 produk. HONOR semacam membangun eksositem cerdas untuk segala kebutuhan yang menggabungkan  teknologi premium dengan pengalaman yang lebih cerdas, terintegrasi, dan mudah diakses. HONOR membawa “angin segar” bagi pasar teknologi lokal dengan produk yang aspiratif sekaligus accessible bagi semua kalangan.

Komitmen Berkelanjutan HONOR di Indonesia

Sementara ini kami tahan dulu untuk memaparkan satu persatu ke-8 perangkat baru HONOR tersebut. Jika sempat, kami akan menaruhnya di halaman berikutnya saja.

Kembalinya HONOR ke Indonesia mengubah standar ekspektasi konsumen terhadap produk teknologi karena HONOR membawa inovasi terdepan dan kualitas terpercaya, menawarkan produk premium yang aspiratif namun tetap mudah diakses. 

Dengan fokus pada pasar menengah hingga atas, HONOR menekankan pada nilai ekonomis yang tinggi melalui teknologi inovatif dan ketahanan produk yang luar biasa.

Selain itu, HONOR juga membawa komitmen untuk membangun koneksi yang kuat bersama komunitas lokal. HONOR juga memprioritaskan riset dan pengembangan (R&D) untuk memastikan setiap produk lahir dari kebutuhan nyata pengguna. 

Dengan pendekatan human-centric, HONOR menyediakan produk yang memberikan perlindungan data pribadi dan dapat mendorong produktivitas penggunanya.

Untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, HONOR juga menghadirkan delapan pusat layanan di berbagai kota. Selain itu, HONOR juga akan menghadirkan Experience Center pada tahun ini, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan langsung kecanggihan teknologi HONOR.

...

Selamat datang kembali HONOR di Indonesia. Kami harap bisa berkolaborasi suatu saat dan menjadikan Kota Semarang sebagai tujuan promosi. 

Dan jangan lupa mengundang kami dari kalangan bloger yang saat ini masih jadi bagian pemasaran di era digital.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Bagaimana Kabar Jaringan 5G XL Axiata di Kota Semarang?

Parade HUT Jateng: Antara Hujan, Rezeki, dan Mobil Hias Kendal

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?