Polder Tawang Sudah Tersedia Wifi Gratis


Sedang berada di dekat stasiun Tawang atau Kota Lama, jangan lupa mampir ke Polder Tawang. Penampungan kolam air yang cukup besar ini punya pemandangan bagus dan sayang dilewatkan untuk tidak mengabadikannya bila kamu pertama kali ke Semarang.

Jangan khawatir ketika kuota internetmu habis. Di Polder Tawang sudah disediakan fasilitas akses internet gratis via WiFi atau hotspot. Kamu cukup menghubungkan perangkat wifi handphone-mu dengan wifi yang disediakan pemkot Semarang (nama jaringan wifi).

Pemandangan Polder Tawang malam hari

Akses wifi di sini memang gratis, kamu tinggal mengikuti intruksi dan kemudian langsung terhubung. Bila masih kesulitan, kamu bisa baca tips akses wifi di sini. Soal kecepatan, bisa dikatakan sangat baik. Tapi tergantung pengguna, semisal jaringan bar wifi sedikit tentu berkurang. Atau juga yang sedang akses sedang ramai.

Hingga tulisan ini dibuat, beberapa akses wifi gratis yang disediakan Pemkot Semarang memang sudah ada banyak dibeberapa titik, seperti taman kota contohnya. Program ini merupakan bagian dari program Semarang Smart City.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?