5 Film Indonesia yang Tidak Beredar di Bioskop Semarang Bulan Oktober 2017


Tidak semua film Indonesia yang berlabel rilis di bioskop bisa tayang diseluruh bioskop tanah air. Kadang hanya kota-kota tertentu yang bisa menyaksikannya. Jujur itu miris sebenarnya. Tapi postingan berikut ini bukan untuk mengkritisi mengapa judul-judul film ada yang tidak tayang di sebagian kota, seperti Semarang.

Oktober akhirnya berakhir dengan tiga nama film Indonesia yang baru rilis di bioskop tanah air merujuk situs 21cineplex.com tanggal 26 Oktober. Dan hanya ada 2 film Indonesia yang dirilis di kota kami. Sedangkan satunya, tidak tayang dan sangat terbatas.

Mari kita mulai daftar film Indonesia berikut ini yang tidak rilis selama Oktober. Daftar berikut merupakan catatan kami, bila ada kekurangan, silahkan beritahu kami agar kami bisa memperbaikinya.

1. Film Negeri Dongeng

Jadwal rilis film dari sutradara Anggi Frisca adalah tanggal 26 Oktober. Sayang, film ini diputar terbatas dibeberapa kota saja. Film yang dibintangi Nadine Chandrawinata ini sebenarnya mengadakan nobar di bioskop Semarang.

Tanggal 20 Oktober jika tidak salah. Sayangnya, kami tidak bisa mengikuti atkvitas saat nobar tersebut. Terima kasih sudah menyempatkan diri ke Semarang.



2. Film Syaikh Abubakar

Film ini juga diputar terbatas meski dengan membawa nama-nama artis besar di dalamnya. Durasinya sekitar 95 menit yang mengusung genre drama religi. Berikut sinopsis Film Syaikh Abubakar.


3. Film Duka Sedalam Cinta

Cukup mengejutkan memang bahwa film yang rilis 19 Oktober ini tidak tayang di bioskop Semarang, mengingat film pertamanya yang berjudul Ketika Mas Gagah Pergi (2016) sempat rilis di Semarang.


4. Film Hantu Sei Ladi

Film bergenre horor ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Batam, tentang jembatan Sei Ladi yang dipercaya banyak dihuni makhluk gaib. Durasinya sendiri sekitar 82 menit.



5. Film Gunung Bawakaraeng

Film lokal rasa nasional ini merupakan film terakhir yang tidak tayang di bioskop Semarang. Film buatan sineas Makassar ini membawa genre horor dalam film berdurasi 133 menit. Ceritanya tentang misteri yang menyelubungi gunung yang terletak di Kabupateng Gowa Sulawesi Selatan.


...

November sudah datang, film apa saja kah yang bakal masuk daftar kami untuk film yang tidak tayang di bioskop Semarang? Kami sih berharap, semua film Indonesia yang baru rilis bisa tayang di Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?