Babak Kualifikasi Liga Bloger Indonesia Sudah Mulai


Kompetisi Liga Bloger Indonesia musim kelima tahun 2017 sudah memasuki babak kualifikasi untuk memilih peserta yang bakalan bertanding di bulan Januari. Siapa saja peserta blogernya dan kota mana yang paling banyak berpartisipasi?

Ada 14 bloger yang mengikuti babak kualifikasi. Dan sebagian besar merupakan bloger yang pernah mengikuti kompetisi sebelumnya. Babak ini merupakan tiket lolos buat mereka, dan kali ini hanya ada 2 peserta yang bakalan tidak diperkenankan mengikuti menuju babak utama.

Dari sekian bloger yang mengikuti, Pontianak mengirimkan kembali para blogernya dengan jumlah paling banyak yaitu 4 bloger. Disusul Surabaya, Gresik, Purwokerto, Bogor, Barabai, Yogyakarta dan lainnya. Anda bisa langsung cek daftar lengkapnya di sini.

Kompetisi yang memadukan blog dan Twitter ini akan dimulai babak kualifikasinya hari ini, 14 -17 November 2016. Siapa yang bakalan lolos nantinya, ditunggu hasil akhir pada tanggal 19 November 2016.

Anda dapat mengikuti perkembangan babak kualifikasi atau Liga Bloger lewat Twitter dengan hashtag #LBI2017. Atau bisa juga kunjungi blog LBI di sini.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?