Favorit
XL Axiata Kenalkan Brand “XL Axiata Business Solutions”
- Get link
- X
- Other Apps
Langkah strategis dilakukan XL Axiata yang menutup bulan Agustus dengan rebranding sisi bisnis mereka. Apalagi dengan pelanggannya lebih dari ribuan perusahaan. Kira-kira apa saja yang ditingkatkan dari XL Axiata Business Solutions?
Lewat virtual press conference, tanggal 31 Agustus kemarin jadi langkah besar Xl Axiata mengembangkan sisi bisnisnya. XL Axiata ingin lebih memperkuat posisi mereka sebagai provider ICT terbaik di Indonesia.
Mewujudkan visi perusahaan
Dinamika dan kompetisi industri yang saat ini terus berkembang, mau tidak mau membuat manajemen XL Axiata melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan mereka.
Kebijakan ini merupakan bagian dari transformasi untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi #1 Converged Operator in Indonesia.
Transformasi XL Axiata Business Solutions ini sekaligus melengkapi rangkaian perayaan XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.
Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan
”Transformasi merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat. Untuk itu, selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini.”
Abhijit berharap, rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi “XL Axiata Business Solutions” sebagai salah satu merek pilihan untuk layanan bagi kalangan korporasi dan UKM.
Agar visi tersebut mampu terwujud, sejumlah penguatan layanan yang diterapkan antara lain adalah dengan peningkatan kinerja hasil yang dipercepat dengan memberikan solusi yang tepat dan berharga.
Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan di semua sektor industri untuk mampu meningkatkan kinerja bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat.
4 pilar pendukung transformasi XL Axiata
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan bahwa
“Perubahan brand baru menjadi XL Axiata Business Solutions bukan semata hanya pergantian nama dan logo, tetapi esensi yang mau kami tekankan sejalan dengan 4 pilar pendukung transformasi XL Axiata."
4 pilar tersebut adalah :
- Fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama
- Memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan
- Otomasi & digitalisasi
- Mendorong terjalinnya kesepakatan besar.”
Artikel terkait :
- Menuju G20 Presidensi Indonesia 2022 Laporan dari G20 Ministerial of Women Conference 2021, Italia
- Kembangkan IoT di Jaringan 5G XL Axiata Jalin Kemitraan dengan IPB dan Polman Astra
- Perluas Jangkauan Produk Digital, XL Axiata Kerja Sama Dengan Grab dan Tokopedia
- XL Axiata Siap Gelar Jaringan 5G di Indonesia
- Lainnya
Comments
Post a Comment