Tayang Perdana, Tiket AADC2 Sold Out Sebelum Jam 3 Sore di Semarang


Setelah 14 tahun menunggu bagaimana kelanjutan Ada Apa Dengan Cinta, Kamis tanggal 28 April 2016, AADC kembali tayang dengan versi keduanya. Film ini rilis diseluruh bioskop Indonesia termasuk juga di bioskop Semarang.

Pemutaran perdana AADC 2 langsung menggebrak dengan langsung memutar 2 layar di bioskop Semarang yang ada di Mal Ciputra. Meski sempat khawatir karena pemutaran perdana film sutradara Riri Riza ini berbarengan dengan film Civil War yang juga diputar di 2 layar.

Untunglah, kekhawatiran itu tidak terbukti, antrian penonton seperti gambar yang terlihat benar-benar menjadi pemandangan yang tak terlupakan. Pemandangan seperti ini untuk sebuah film Indonesia sempat pernah terjadi di awal tahun dan biasanya  positif dari sisi jumlah penonton.

Belum selesai kabar baik ini reda, film AADC2 yang berdurasi 2 jam ini tiketnya ludes terjual hanya 3 jam dari jadwal yang dihitung jam 12 siang (1-3). Malah sebelum jam 3. 

Ini sesuatu yang membanggakan buat dunia film tanah air. Bukan saja karena animo yang luar biasa, kategori penonton pun sangat beragam. 

Memang hasil ini akan berbeda dengan kota lain, mengingat pasar Semarang yang menggemaskan dimana cerita sebagus apapun tidak akan mampu bertahan. AADC 2 berhasil menaklukkan Semarang dan tentu melayani sang raja (baca penonton).

**Kabar terbaru lainnya datang dari bioskop lokal yang juga menayangin film AADC2, Eplaza. Bioskop ini juga kehabisan tiket alias sold out sampai jam 3 sore. Woh.

Artikel terkait : 
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?