Promosi Jateng Fair 2016 Sudah Bertebaran di Jalan-jalan?


Melihat beberapa spanduk di jalan bulan ini, acara tahunan Jateng Fair sudah melakukan promosi lebih awal? Apakah ini demi target yang ingin ditembus?

Sejatinya event ini kembali digelar tahun 2016 pada bulan Agustus, atau tepatnya 5 Agustus - 4 September 2016 (total 31 hari) di PRPP.

Berarti rentan waktu promosi lumayan lama, April ke Agustus, kira-kira 3 bulan lebih. Lumayan juga bila mengaitkan dana promosi seperti ini.

Bila membaca target yang disampaikan Direktur PT PRPP, Titah Sulistyorini yang dikutip dari situs jateng.tribunnews.com (6 April 2016), yaitu 1 juta pengunjung maka ini akan lebih menarik seperti apa Jateng Fair tahun ini dikemas.

“Kami tahun ini target bisa mencapai 1 juta pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp 200 miliar. Sedangkan tahun Jateng Fair 2015, selama 17 hari acara, target pengunjung 300 ribu orang, dan capaian transaksi langsung dan tak langsung Rp 40 miliar," katanya saat press conference Jateng Fair 2016 di PRPP Jateng, Rabu (6/4/2016).

...

Tahun 2015, dotsemarang melihat optimalisasi promosi di online melibatkan akun-akun kota. Apakah mereka kembali digandeng dengan target wow tahun 2016.

Target yang wow ini tentu berhubungan juga dengan konsep yang akan ditampilkan event yang digelar tiap tahun. Seperti apa konsepnya, siapa musisi yang meramaikan, dan lainnya, patut ditunggu.

*Tunggu update selanjutnya

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?