[Review Event] Pameran Wisata Singapore di Semarang


Saat kota Semarang gencar menarik wisatawan untuk datang, Singapore Tourism Board malah datang untuk ngenalin wisata mereka yang sangat menarik. Bahkan mengemasnya dengan berbagai acara yang tidak membuat acaranya sekedar jualan saja.

Singapore Tourism Board (STB) merupakan salah satu badan pemerintah Singapura di bawah MenPerinDag Singapura, bertugas memperkenalkan industri pariwisata di negeri mereka.

Mereka hadir bukan hanya menyapa Semarang, sebelumnya ada Bandung (1-3 April, Istana Plaza), kota kedua yaitu Semarang (8-10 April, Paragon mall), Surabaya (15-17 April, Grand City Mall), terakhir ada Medan (22-24 April, Sun Plaza).

Artis Ambassador

Acara yang berlangsung 3 hari di Semarang ini hadir dengan artis ambassador mereka yaitu Titi Kamal dan Christian Sugiono. Kehadiran keduanya benar-benar mampu menarik perhatian masyarakat, terutama pengunjung mal.

Keduanya banyak bercerita tentang pengalamannya selama mengunjungi tempat-tempat wisata di Singapura bersama si buah hati. Memasukkan pengalaman seleb seperti mereka tentu membuat siapa tidak tergiur untuk berkunjung ke sana.


Hiburan dan pengalaman pengunjung

Semarang menjadi salah satu kota yang didatangi pameran dari STB ini bukan tanpa alasan. Ya, keempat kota yang diselenggarakan pameran mereka merupakan kota yang membawa pengunjung asal Indonesia terbanyak ke Singapura, di luar dari kota Jakarta.

Karena acara ini pertama kali di Semarang, suasana pameran pun dikonsep dengan penuh berbagai hiburan dan pengalaman seru layaknya berkunjung ke Singapura.



Berbagai penawaran pun turut dihadirkan guna menarik perhatian masyarakat Semarang. Semisal tarif pesawat Semarang - Singapura - Semarang yang bisa didapat dengan harga Rp. 1,35 juta, dengan penggunaan kartu BCA.






Hari terakhir, pameran ini ditutup dengan kehadiran Ernest Prakasa. Setelah Semarang, Pameran wisata Singapura ini akan menuju Surabaya. Buat blogger siap-siap aja nih kali aja sama seperti di Semarang yang acaranya menggandeng blogger. Untuk info selanjutnya dapat mengecek twitter singasik.

Artikel Terkait :
...


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?