[Review Event] Pameran Komputer Perdana Awal Tahun 2015


Ini adalah pameran komputer perdana di awal tahun 2015 di kota Semarang. Berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2015, pameran ini dilaksanakan di Java Mall.

Bila Anda bertanya apa yang menarik disini, maka saya jawab adalah antusias yang ditunggu sebagian masyarakat. Karena, pameran komputer sudah menjadi gaya hidup sendiri disini.

Mulai dari sekedar liat-liat hingga ingin mengganti yang baru menyesuaikan kebutuhan, disini ada. Bahkan, kesempatan disini dimanfaatkan betul oleh perusahaan kredit dengan tujuan mempermudah masyarakat membeli kebutuhan perangkat teknologi mereka.

Sebagian besar komputer dan aksesoris

Bila pameran gadget kemarin sebagian besar adalah ponsel, maka disini pun kurang lebih sama. Mulai dari aksesoris hingga perangkat terbaru dalam artian sudah launching sebelumnya, seperti produk Acer ini. Meski begitu, peluang bisnis menjadikan beberapa stan gadget tetap bersliwaran disini.


Pameran awal tahun ini bertajuk "Apkomindo New Year Expo 2015"


Ada yang menarik dengan trend pameran kali ini. Beberapa stan menawarkan layanan yang tidak termasuk bagian penjualan seperti menawarkan minuman gelas di stan mereka.

Salah satu produk yang sedang naik daun, bahkan memberikan bonus tiket nonton bioskop bila memberi perangkat mereka yang harganya jutaan. Laptop contohnya.

Oh iya, pameran ini juga memberikan konten lain yang patut saya apresiasi meski ini hanya sebuah kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan donor darah.

...
Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?