Sharit, Aplikasi Mungil yang Powerfull Buat Livetweet


Pengguna smartphone khusus Windows Phone nampaknya memiliki aplikasi menarik, nih. Aplikasi yang sangat bermanfaat untuk pengguna aktif media sosial seperti twitter dan facebook.

Bukan hanya untuk kedua situs jejaring sosial tersebut, beberapa situs seperti Foursquare, Linkedin, Tumblr, Twitter, Xing, Weibo dan Yammer juga bisa dilakukan disana. Meski begitu, untuk versi gratisan hanya bisa menggunakan 5 saja.

Untuk menggunakannya, setelah mendownload dengan ukuran 10mb ini, kita harus mendaftarkan email aktif kita. Ikuti intruksinya. Kalau sudah, kita langsung dapat menggunakannya.

Saya sendiri menyukai aplikasi ini untuk beberapa akun saya seperti twitter dan facebook. Kelebihan dari aplikasi yang memiliki ekstensi ini khusus pengguna aktif twitter adalah saat Live Tweet.

Jadi, dengan aplikasi ini kita hanya perlu menulis status dan itu bisa sangat cepat. Kekurangannya, aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk update status. Tidak ada halaman home, notif, profil dan lainnya. Lalu kekurangan lainnya adalah adanya notif setelah publish status.

Tertarik untuk mencoba? Langsung klik disini. Lihat juga aplikasi lain yang kami miliki disini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?