Menyantap Loenpia Hoki, Referensi Baru Untuk Dicoba


Kami bersyukur acara sekelas Festival Kota Lama bisa turut diikuti kuliner khas Semarang yang selama ini, menurut kami, jarang ditemui. Loenpia mungkin saking terkenalnya, tak perlu dicari di kota ini. Tapi buat kami, pengunjung yang berasal dari luar kota adalah segmen bagus untuk kembali mengenalkannya.

Apa cuma kami yang paling sering melihat kuliner Kerak Telor ada di acara yang kami datangi seperti Jateng Fair, festival dan terakhir, Festival Kota Lama? Beberapa tahun ini kami memang menyoroti kuliner khas Betawi ini yang sering sekali hadir. Bukan berpikir negatif, tapi kami ingin juga melihat kuliner khas Semarang turut hadir meski sulit rasanya.

Loenpia Hoki?

Apakah kamu pernah mencoba loenpia dengan nama Hoki ini? Kami sudah mencicipi Loenpia ini yang tempatnya berada di jalan Puspanjolo Barat Raya pada waktu Festival Kota Lama. Betuknya tidak besar, sedang dan ciri khasnya yang isinya rebung merupakan kesukaan kami. Soal membandingkan rasa, sepertinya kami tidak memiliki bakat untuk mengukur ini.

Menjual merek

Di Semarang, sangat banyak Loenpia yang memiliki ciri khas tersendiri. Mulai dari kekinian, rasa hingga sejarah panjang yang berasal dari turun temurun, membuat masyarakat mencari mana yang terbaik menurut versi mereka sendiri.

Terpasang saat acara Festival Kota Lama 2017

Loenpia Hoki yang kami lihat hadir dengan nama unik. Sesuai namanya Hoki menurut kami adalah peruntungan . Untuk meningkatkan nilai jual nama tersebut, tulisan dengan nilai masa lalu pun diambil untuk memantabkan loenpia yang dimasak langsung oleh Chef Adam Suraja.

Adam Suraja sendiri terbilang sosok terkenal bila melihat keterlibatannya dalam mengisi soundtrack film Televisi yang ditayangkan di SCTV (cek Instagram-nya adamsuraja). Kami sudah bertemu dengan beliau beberapa kali dan yang pertama merupakan awal kami akhirnya mengenal Loenpia Hoki.

Dari percakapan kami dengan mas Adam, ia sangat bersemangat membawa nama Semarang lewat brand Loenpianya sebagai identitas dan mengenalkan kota ini kepada banyak orang.

Di mana saya bisa pesan Loenpia Hoki?

Harga Loenpia Hoki terbilang ramah dikantong, kamu bisa memesannya mulai harga 5 ribu rupiah. Untuk offlinenya, kamu bisa berkunjung ke jalan Puspanjolo Barat Raya No.71-73, Semarang 50141.

Untuk online, bisa lewat Go-food juga, kamu bisa melihat via akun Instagramnya seperti yang ada di bawah ini. Kamu juga bisa menghubungi via telepon atau Whatsaap ke nomor 08998870929.

A post shared by Loenpia Hoki (lumpia semarang) (@loenpiahoki_semarang) on

...

Bila kamu kenal sama pemilinya, tentu ini kabar baik untuk mencoba buatannya langsung dan lebih mudah. Sedangkan kamu yang masih bingung mau cari Loenpia di kota Semarang, kamu bisa melihat Loenpia Hoki sebagai referensi lain dari nama-nama yang sudah ada.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?