Forum Wedangan, Tempat Kumpulnya Pengusaha Semarang


Wadah atau tempat berkumpul dan berbagi ini diikuti banyak pengusaha. Dikelola dengan rutin oleh Jaringan Rumah Usaha (JRU), Forwed sangat menarik untuk diikuti oleh siapa saja. Yang menjadi pembicarapun bukan hanya para pengusaha, tokoh maupun orang-orang pemerintahan pun pernah mengisi disini.

Salah satu kegiatan menarik yang terjadi di kota Semarang adalah adanya wadah berkumpul dan berbagi. Siapapun Anda, darimana asalnya, tertarik untuk menimba ilmu dan sharing, membuat sebagian masyarakat membentuk wadahnya sendiri.

Forum wedangan, beberapa kali mengikuti memang tempatnya belajar memetik inspirasi dan motivasi dari para pengusaha. Nama yang selalu melekat dari Forwed ini adalah mas Ilik (@iLiksAs). Pencetus dan punya spirit berbagi yang tinggi selalu ingin dibagi.

Terakhir kami menghadiri acara ini saat diadakan di kampoeng Semarang, forwed menghadirkan seorang menteri untuk berbagi. Sungguh, antusias tinggi bukan hanya datang dari mereka yang biasa hadir namun kaum muda pun turut hadir menemani malam waktu itu.

Untuk mengetahui kegiatan selanjutnya, Anda dapat memantau akun @FOR_WED. Siapa tahu, kegiatan selanjutnya cocok dengan apa Anda.

📝 Artikel diperbarui tanggal 19 Agustus 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?