Pentingnya Mengisi Profil Twitter


Cara memaksimalkan penggunaan media sosial semacam twitter adalah mengisi profil. Karena, batasan dunia maya dan nyata kini begitu sangat dekat. Saat Anda mulai nyemplung diranah maya, mau tidak mau Anda harus mengisinya dengan baik dan benar.


Kami tidak melihat ini dari sisi negatif, tapi kelebihan dari sesuatu yang Anda bangun melalui media sosial. Sebagian orang melihat diri Anda dari profil yang Anda tuliskan disana. Seperti apa Anda sebenarnya.


Untuk personal, tulislah profil Anda yang menggambarkan siapa diri Anda secara tidak langsung. Jangan terlalu lengkap, sebatas orang mengetahui saja. Jika memiliki blog atau website, itu lebih baik lagi disematkan didalam profil. Atau, Anda link-an profil situs jejaring sosial Anda seperti Facebook, Path dan lainnya.


Sedangkan untuk akun yang berhubungan dengan pekerjaan, perusahaan, lembaga, komunitas dan yang bersifat umum, Anda harus menuliskan data lengkap seperti email atau kontak yang dirasa penting dan tidak mengganggu kontak pribadi Anda.


Mengapa? Karena, akun umum akan dilihat oleh klien atau rekan kerja untuk melanjutkan kerjasama atau sedang mencari yang berhubungan dengan kategori mereka. Jangan lupakan juga masukkan alamat blog atau site perusahaan atau komunitas Anda.


Baca artikel tentang Twitter lainnya :




Daftar Akun Twitter Info Semarang

...


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?