Mencoba Wifi Gratis di Bandara Ahmad Yani Semarang


Kalau kamu suka bepergian, tentu sudah memahami sekarang ini tiap bandara sudah memberi layanan akses WiFi gratis. Di Semarang, bandaranya pun sudah memberikan. Berikut pengalaman kami saat menggunakan akses tersebut.

Dalam rangka acara Asus di Jakarta, kami sudah tiba sejam lebih awal di ruang tunggu Bandara Ahmad Yani yang unik ini. Suasananya nyaman dan tempat duduknya sebagian sudah ada yang terpasang colokan listrik. Bila tidak ada, kami masih bisa menggunakan mobile charging yang disediakan Samsung. 

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Tinggal hidupkan akses Wifi di Smartphone-mu, lalu arahkan jaringannya ke wifi bandara. Tidak lama dan tidak butuh password, kamu akan diarahkan ke halaman wifi dengan tombol konek untuk menyambungkan perangkatmu.

Untuk kecepatannya sendiri, jaringan wifi bandara termasuk cepat. Dengan catatan bahwa yang mengakses sedikit. Tapi jika pengaksesnya banyak, seperti pada umumnya akan melambat. Kamu bisa lihat sekitar, apakah ruang tunggu bandara penuh atau tidak untuk tahu seberapa banyak pengaksesnya.

Setelah berhasil konek, kamu sudah bisa mengakses apa saja lewat Smartphone. Tapi tetap waspada, karena ini jaringan publik, kita tidak tahu apa yang akan terjadi, seperti pencurian data atau lainnya. Setidaknya kamu sudah gunakan aplikasi semacam anti virus yang komplit untuk mencegah sejak dini.


Waktu kami gunakan, jaringannya tidak stabil (mungkin banyak yang akses). Namun secara keseluruhan, akses lancar untuk sekedar browsing, media sosial dan membalas pesan.

Ini waktunya kami berangkat, selamat berselancar ria di bandara buat kamu yang masih menunggu keberangkatan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?