Twitter Chat : Konsisten Ngeblog ala Guru Matematika


Edisi kedua Twitter Chat kami bersama seorang guru Matematika yang tinggal di Riau. Ditengah kesibukannya, ia masih menyempatkan menulis blog. Motivasinya soal blog diungkapkan kepada kami lewat chat bahwa itu demi dirinya sendiri. Baginya ngeblog adalah hobi, mari mengenal nara sumber kami ini yang super jauh ini.

Ini adalah edisi kedua dari program kami, dotschat. Edisi kali ini kami mengisinya dengan salah satu peserta Liga Blogger Indonesia dan pernah juara pada musim awal kompetisi ini dibuat.

Sengaja kami memilih Iva, begitu kami memanggil Ibu Guru ini, karena selain prestasinya pernah juara LBI, ia juga belum berhenti mengupdate blog ditengah rutinitas sebagai pengajar.

Kami ingin memberitahu kepada kamu yang kehilangan momentum menulis dikarenakan kehilangan waktu atau alasan sibuk dan lain sebagainya. Banyak hal yang bisa kita petik dari sini. Soal koneksi yang tidak lancar terkadang pun jadi hambatan.

Mari intip percakapan kami berikut ini :




Sampai di sini dulu edisi kali ini. Terima kasih Iva, guru keren kami edisi Twitter Chat kedua. Kami sangat senang dan bangga dengan Anda.

Buat kamu yang belum melihat edisi pertama kami soal Instagram di Semarang, silahkan buka link bagian bawah berikut. Kamu juga bisa merequest tema tertentu kepada kami atau mau jadi narasumber Twitter Chat. Yang pasti kami akan seleksi dulu.

Untuk jadwal berikutnya, segera akan kami kabarin selanjutnya. Happy blogging!

Artikel yang sama :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?