IQRO : Film yang Awalnya Tidak Diputar, Kini Malah Terus Diputar


Ada kejutan menarik rupanya dari bioskop Semarang sepekan belakangan. Film Iqra yang sejatinya tidak dirilis di bioskop pada hari perdananya tayang diseluruh bioskop tanah air, tiba-tiba naik begitu saja beberapa hari kemudian. Ini sangat jarang terjadi, kecuali permintaan untuk nonton bareng dengan memboking 1 teater.

Kami tahu tidak mudah film-film Indonesia yang tidak memiliki anggaran besar harus menerima konsekuensi hanya mendapat layar di beberapa kota. Termasuk Semarang yang kami catat sudah ada beberapa film yang tidak dapat diputar pas hari H penayangan.

Film Iqra termasuk beruntung kalau bisa boleh bilang. Entah bagaimana caranya film yang berdurasi 97 menit dengan kategori penonon semua umur ini bisa diputar.




Film yang turut dibintangi aktor senior, Cok Simbara, perlahan-lahan mendapatkan jumlah jam pemutaran dari sedikit menjadi full jam pemutaran. Seperti hari ini, film Iqra mendapatkan 1 hari untuk semua jam.



Sedikit pengumuman dari Kofindo untuk bulan ini bahwa Kofindo tidak merilis postingan review film Indonesia mulai kamis kemarin. Ada beberapa kendala yang mungkin sering dialami banyak blogger film kala harus masuk ke dalam teater.

Kami berharap, kamu terus pergi ke bioskop sesuai film yang kamu suka. Khususnya film Indonesia yang dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yang sangat baik.

Artikel lainnya

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?