Review Pameran Handphone Awal Februari di Paragon Mall


Jarang-jarang nih ngeliat pameran handphone diadakan di Paragon Mall. Sepertinya pameran handphone di Semarang sedang mendapat perhatian lebih, alias sedang tren. Kira-kira seperti apa suasanya yang digelar dari tanggal 1-5 Februari 2017 ini?

Bertajuk Gadget Super Sale, pameran handphone ini digelar oleh Sinar Mas Selluler (SMS). Mudah ketebak soal lokasi yang dimiliki Paragon begitu luas, pameran ini terlihat lebih kecil dari luas area sekitarnya.

Tak banyak stan seperti biasanya yang selalu terlihat di pameran handphone pada umumnya. Meski begitu, pameran ini terlihat lebih mewah dan padat.

Seperti biasa setiap pameran selalu ada penawaran yang menarik. Begitu pula di sini seperti tukar tambah, kredit dan bonus-bonus apabila kamu membeli handphone selama pameran berlangsung.

Smartfren sepertinya tidak ketinggalan juga membuka stan di sini yang bersebelahan dengan stan ASUS. Untuk Asus, saya malah menemukan Zenfone 3 Max yang punya kemampuan sebagai powerbank. Padahal produk ini akan dilaunching pada tanggal 7 Februari di Jakarta.


Saya jadi tertarik untuk mereviewnya di blog dotsemarang. Ditunggu aja review Asus Zenfone 3 Max selanjutnya. Kamu tertarik juga?

...

Selain di Paragon mall, pameran handphone di Semarang juga sedang digelar di Sri Ratu. Awal bulan pameran ini semakin banyak saja dari waktu ke waktu.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?