Erafone di Solo Gandeng Blogger


Sebagai salah satu perusahaan ritel telekomunikasi terbesar dengan lebih dari 200 jaringan outlet di seluruh Indonesia, Erafone pun merambah blogger dalam bagian promosinya. Seperti berikut ini informasinya.

Mengutip dari situs solopos.com (29/6), Erafone Megastore Solo berbagi ilmu digital marketing kepada belasan blogger di gerai retail setempat, Sabtu (27/6/2015) sore. Bukan sekadar menulis, mereka juga diajari merintis bisnis lewat blog.

Ini menarik sekali bila melihat jumlahnya yang mengikuti sekitar belasan blogger. Meski memiliki tujuan umum mengedukasi peserta yang mengikuti, perusahaan ini tentu memiliki tujuan khusus yang sepertinya memang bagian dari promo yang bertepatan dengan bulan puasa.

Dengan konsep berbuka puasa, kegiatan yang merupakan rangkaian Erafone Megastore bagi-bagi rejeki ini bahkan memberi tantangan kepada blogger yang mengikuti. Atau bahasa marketingnya adalah lomba blog.

...

Melihat apa yang dilakukan Erafone tentu ini semacam terobosan bagi perusahaan mereka. Meski nih, hal ini sudah banyak dilakukan sebagian perusahaan seperti telekomunikasi, teknologi, kuliner dan lainnya.

Blogger memang tak pernah mati. Kekuatan utama seorang blogger adalah sudut pandang yang mahal untuk memberikan informasi secara jujur kepada masyarakat dan kadang tidak disukai oleh sebagian perusahaan karena begitu tampil (menulis) ada adanya. Termasuk keburukan dan kekurangan sebuah produk review.

*Diperbarui 13 Juni 2019

Original Posting klik disini

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?