Mengunjungi Semarang Gallery



Selalu ada tempat menarik untuk mengunjungi kawasan Kota Lama Semarang. Setelah mencoba salah satu tempat nongkrong baru, saya melanjutkan aktivitas akhir pekan dengan mengunjungi Semarang Gallery. Intip yuk tempat menarik ini.

Untuk masuk ke tempat ini jangan lupa menyiapkan uang sebesar 10 ribu rupiah. Setelah selesai registrasi, siapkan kamera untuk mengabadikan suasana tempat yang menarik disini.


Bangunan ini didirikan pada tahun 2001 dan fungsi utamanya lebih sebagai sebuah media yang memperkenalkan karya-karya seniman kontemporer Asia. Jadi tak heran disini akan banyak lukisan maupun benda-benda dari sebuah hasil karya.




Bila dihubungkan dengan wisata, tentu ini sangat menarik. Kawasan Kota Lama yang selalu ramai oleh kunjungan wisatawan baik lokal maupun asing bisa memanfaatkan tempat ini sebagai tujuan mereka.

Seperti menikmati hasil karya berupa foto, lukisan atau lainnya. Mengabadikan lewat foto maupun video. Selain memiliki ruangan indoor bertingkat, ada juga ruangan outdoor yang terkenal dengan patung miringnya.


by @asmarie_
Foto : Zenfone 2

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?