Momok Film Hollywood Pekan ini Buat Film Indonesia Gigit Jari


Pemandangan ruangan yang penuh sesak di bioskop Semarang ini sepertinya bukan karena pengaruh film Indonesia yang tayang pekan ini. Dua film baru menjelang puasa seperti harus menerima sikap pasrah karena film Hollywood yang juga tayang bersamaan.


Adalah film Ayat-ayat Adinda dan Pizza Man yang nasibnya akan seperti film-film sebelumnya yang diprediksi gagal memenangkan hati penonton, termasuk Semarang. Apalagi segmentasi film saat ini yang didominasi generasi remaja harus teralihkan oleh film seperti Jurassic World dan Insidious: Chapter 3.


Seperti info yang didapat dari website muvila.com, bahwa film-film Indonesia lesu di awal bulan Juni. Berdasarkan data penonton film Indonesia yang diumumkan Badan Perfilman Indonesia (BPI), tidak ada satu film pun yang menjual di atas 20 ribu tiket. Sementara dari rilisan baru, hanya satu film yang berhasil melewati angka penjualan 10 ribu tiket.


Semoga pesimistis ini bisa diatasi dua film yang tayang pekan ini. Mengingat bulan puasa beberapa film religi juga akan mulai masuk ke bioskop-bioskop tanah air.


...


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?