Rumah Albi = Rumah Komunitas, Gratis Digunakan!


Sudah beberapa kali, dotsemarang menggunakan rumah Albi untuk acara KopdarSMG. Sebuah program rutin bulanan yang diperuntukkan untuk komunitas dan individu untuk bertemu secara offline. Alasan menggunakannya selain gratis adalah suasana ruangan yang lengkap dan mudah ditata.


Rumah Albi merupakan fasilitas yang diberikan minimarket Alfamart untuk komunitas, organisasi dan lainnya. Cara untuk menggunakannya pun sangat mudah. Sebelum hari h, datangi minimarket bagian kasir dan bilang mau menggunakan. Anda hanya diminta KTP untuk data. Tenang, KTP akan dikembalikan, kok.


Kapasitasnya sendiri bisa lebih dari 40 orang. Kami saat menggunakan peserta yang hadir memang tak banyak, sekitar 30 orang. Fasilitas yang diberikan dari rumah Albi yang terletak di lantai 2 ini tergolong lengkap. Seperti AC, mix, listrik, kursi dan meja, dan sebagainya.


Bisa dibayangkan bila harus menggunakan kafe yang notabene ruangannya tidak begitu besar malah harus membayar untuk harga sekali gunakan. Rumah Albi memang adanya di Alfamart, tapi tidak semua minimarket ini memiliki fasilitas rumah Albi yang biasanya jadi satu bangunan.


Rumah Albi cocok untuk semua kegiatan, salah satunya komunitas maupun organisasi. Pesan saya, selalu jaga kebersihan setelah menggunakan. Hargai dan rawat tempat tersebut meski hanya meminjam.



by @asmarie_


...


Informasi Pemasangan Iklan


Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai