Indahnya Suasana Perkebunan Teh Kemuning Solo



Siapa sangka kota Solo mempunyai wisata alam yang mempesona di Desa Kemuning yang terkenal dengan Perkebunan Teh Kemuning yang berada dilereng Gunung Lawu Jawa Tengah.

Senin (16/02) Setelah mengunjungi tempat pembuatan Gamelan di Desa Wirun peserta FamTrip Solo diajak jalan – jalan ke Perkebunan Teh Kemuning. Hantaran kebun teh yang luas nampak mempesona memanjakan mata. Dari sudut mana saja memandang terlihat hijau. Udaranya sangat sejuk dan berkabut dan segar.

Bersama peserta FamTrip Solo, saya ikut menikmati dan mengeksplore wisata alam ini sampai naik ke atas kebun teh untuk melihat pemandangan kebun teh dari sisi yang berbeda. Benar apa yang dikatakan oleh Mas Theo, Pemandu acara FamTrip Solo dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah bahwa pemandangan di Perkebunan Teh Kemuning sangat menarik untuk diabadikan.

Jadi jika kamu ingin mengeksplore wisata alam di Kota Solo, kamu bisa berwisata ke Perkebunan Teh Kemuning Solo dan kamu bisa mencoba teh langsung disalah satu pondok yang ada disekitar perkebunan atau membeli teh hijau atau teh hitam untuk dibawa pulang. Harganya sekitar 15.000 – 20.000/ bungkus.





Tulisan ini bagian dari acara Famtrip Solo

by @moiismiy

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?