Review Acer Liquid Z205


Yang menarik dari smartphone ini adalah harga yang ditawarkan yaitu 750 ribu. Spesifikasinya sudah mumpuni dengan membawa RAM 1GB dan Processor Quad COre 1.3 GHz, dijamin bersaing dengan produk dikelasnya.


Mengusung target konsumen kelas menengah kebawah dan mereka yang baru beralih dari ponsel standar (feature phone), ponsel ini terbilang menarik bagi saya.


Bayangkan, mesin yang dibawa (prosesor dan ram) hampir sekelas smartphone dengan harga diatas 1 juta. Beberapa aplikasi pun diberikan untuk memberikan pengalaman lebih banyak. Dimana, ponsel standar tidak mungkin mendapatkannya.


Fitu-fitur yang diberikan seperti AcerRAPID button (bagian belakang), Acer SnapNote (aplikasi mengambil gambar persentasi atau slide saat dalam ruangan meeting), dan lainnya sudah cukup baik.


Kekurangan


Meski terbilang mumpuni, ponsel ini sangat tanggung dikeluarkan oleh Acer. Ini dilihat dari kamera yang dibenamkan hanya membawa kekuatan 2 MP dan itupun kamera belakang saja.


Jika melihat persaingan, maka produk tetangga yang sudah mengusung kamera depan belakang dengan kuatan 5 MP, harga agak tipis, ponsel ini akan kalah bersaing.


Apalagi deman selfie benar-benar menjadi trend yang tak bisa dipandang sebelah mata. Yah, konsumen sekarang bukan lagi mengikuti jumlah kantong, tapi kepuasan diri meski agak sedikit harga tinggi (minimal).


Patut dicoba


Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini kurang lebih sama dengan produk lain. Bila Anda menginginkan pengalaman berbeda dari ponsel standar Anda terdahulu, produk ini patut dicoba.


Untuk games, ponsel ini sudah sangat keren, termasuk kualitas game HD. Lainnya, ada audio berbekal DTS Studio Sound, semacam penambah kualitas audio saat didengarkan, baik lewat headset maupu standar.


Harga resmi : Rp. 749.000


Gambar : Google


...


Informasi Pemasangan Iklan


Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?