Begini Keseruan Famtrip Solo Hari Pertama


Hari ini merupakan hari pertama acara FamTrip Solo yang diselenggarakan oleh Dinbudpar Jawa Tengah menggandeng blogger dan pelajar asing. Perjalanan kami ini kami share melalui hastag #FamTripSolo. Begini keseruan FamTrip Solo di hari pertama.

Sekitar pukul 08.00 kami berangkat menuju Solo bersama peserta FamTrip. Dan kami sampai di kota tujuan sekitar pukul 11.00 lewat. Sampainya di Solo kami diajak untuk makan siang di tempat kuliner Selat Solo Mbak Lies.


Lalu dilanjutkan menggunjungi acara pembukaan Karnaval Budaya Grebeg Sudiro yang berlangsung di Pasar Gede dan mengunjungi Museum Batik Danar Hadi setelah makan siang hingga sore hari.

Malam harinya kami diajak untuk makan malam di Cafe Tiga Tjeret dan keliling Solo untuk melihat pesona kota Solo di malam hari dan melihat keindahan ratusan lampion implek disekitar Pasar Gede.

Keseruannya yang kami dapatkan adalah ketika kami mengeksplore acara Grebeg Sudiro dan mengunjungi museum batik serta mencicipi kuliner Solo yang khas dan istimewa.

Selain itu kami juga mendapatkan keseruan lain dengan berkomunikasi dengan pelajar asing dari Jepang, Mexico, Thailand dan Afganistan yang berpartisipasi dalam acara FamTrip. Kami sedikit banyak belajar tentang budaya mereka sepanjang perjalanan.

Tunggu cerita Famtrip hari berikutnya dan jangan lupa cek hastag #FamTripSolo.

by @moiismiy

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?