Agenda Kota Semarang Bulan April 2025

Kali ini kami tidak bicara tentang fitur Twitter, namun tentang laporan mereka untuk puasa tahun 2022. Di mana ini adalah puasa ketiga selama pandemi Covid-19. Sangat menarik, terutama untuk pemilik bisnis yang akan menerapkan strategi selama Ramadhan 2022.
Apakah kamu pemasar atau pemilik bisnis? Sebaiknya melihat laporan Twitter ini yang dapat membuat merekmu menonjol agar bisa mengambil kesempatan.
7 hal penting
Saat akun Twitter Marketing Indonesia membagikan laporannya di linimasa tanggal 15 Maret, kami sudah menandai bahwa ini akan jadi bahan konten kami selanjutnya.
Masyarakat Indonesia mencari beragam konten yang menyenangkan selama Ramadan. pic.twitter.com/qBmTQlJ1mz
— Twitter Marketing ID (@TwitterMktgID) March 15, 2022
Banyak sekali info berguna di sana. Meski ditujukan kepada pemasar, bagi pembuat konten seperti kami, informasi tersebut juga bermanfaat.
Seperti tentang 74% orang Indonesia di Twitter berpikir bahwa mereka akan lebih banyak menggunakan media sosial selama Ramadhan tahun ini.
Soal konten, masyarakat Indonesia akan banyak mencari tema-tema seperti entertainment, komedi, makanan, religi dan sebagainya. Kami pikir ini bisa kami terapkan dalam pembuatan konten kami selama puasa nanti.
Berikut ketujuh hal yang menarik tersebut
Artikel terkait :
Comments
Post a Comment