Favorit

Agenda Semarang Bulan November 2024

Image
Bulan ini, November, masyarakat Indonesia kembali menyambut Pilkada Serentak 2024. Termasuk Kota Semarang yang sudah sibuk dengan berbagai atribut yang terlihat di jalan-jalan. Apakah agenda atau acara Kota nantinya akan terganggu sehingga berkurang jumlahnya? Selamat datang bulan November 2024. Baru saja Kota Semarang turun hujan paginya. Eh, sebagian sudah dari dini hari. Semoga saja ini berkah untuk kita semua. Tanggal 1 November jatuh pada hari Jum'at. Di kalender yang diluncurkan Pemkot Semarang, bulan November ini hanya ada 1 acara yang ditaruh di sana. Ada lomba foto sejarah yang nantinya diadakan di Kota Lama. Apakah bulan November memang sepi? Agenda Semarang Tenang-tenang ini masih awal bulan. Nanti kami kumpulin dan jika kamu ingin bantu, silahkan kabarin kami lewat kolom komentar atau hubungi kami. Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang. Siapa tahu saat kamu datang ke Kota Semarang sedang tidak ada acara.

Laporan Twitter : 75% Orang Indonesia Akan Lebih Banyak Menggunakan Media Sosial Selama Ramadhan 2022

Kali ini kami tidak bicara tentang fitur Twitter, namun tentang laporan mereka untuk puasa tahun 2022. Di mana ini adalah puasa ketiga selama pandemi Covid-19. Sangat menarik, terutama untuk pemilik bisnis yang akan menerapkan strategi selama Ramadhan 2022. 

Apakah kamu pemasar atau pemilik bisnis? Sebaiknya melihat laporan Twitter ini yang dapat membuat merekmu menonjol agar bisa mengambil kesempatan. 

7 hal penting

Saat akun Twitter Marketing Indonesia membagikan laporannya di linimasa tanggal 15 Maret, kami sudah menandai bahwa ini akan jadi bahan konten kami selanjutnya.

Banyak sekali info berguna di sana. Meski ditujukan kepada pemasar, bagi pembuat konten seperti kami, informasi tersebut juga bermanfaat.

Seperti tentang 74% orang Indonesia di Twitter berpikir bahwa mereka akan lebih banyak menggunakan media sosial selama Ramadhan tahun ini. 

Soal konten, masyarakat Indonesia akan banyak mencari tema-tema seperti entertainment, komedi, makanan, religi dan sebagainya. Kami pikir ini bisa kami terapkan dalam pembuatan konten kami selama puasa nanti.

Berikut ketujuh hal yang menarik tersebut

  1. Orang Indonesia semakin optimis menyambut Ramadhan.
  2. Orang-orang beralih dari "mengatasi normal baru" menjadi "beradaptasi dengan kebiasaan baru" dan "belajar merayakan lagi"
  3. Aktivitas online telah berkembang menjadi bagian yang lebih besar dari Ramadhan.
  4. Percakapan seputar Ramadhan ramai di Twitter.
  5. Twitter Ramadhan menjadi ruang yang lebih ekspresif.
  6. Orang Indonesia menikmati hiburan dan konten ringan di Twitter selama Ramadhan.
  7. Belanja adalah topik yang semakin penting di Twitter.

Tujuh hal di atas masih ada penjabarannya, kami hanya mengambil pokok utamanya saja. Baca di sini untuk membaca keseluruhan informasinya. Karena artikel berbahasa Inggris, kamu yang masih sedikit kesulitan seperti kami, bisa manfaatkan google translate.

Oh ya, laporan tersebut bisa diunduh bila kamu mau. Twitter baik sekali.

...

Laporan yang dibuat Twitter ini dilakukan dengan survei terhadap 1.590 pengguna Twitter di Indonesia. Sebagai wawasan, laporan ini bisa kita manfaatkan untuk membuat strategi pemasaran buat merek bisnis kita.

Sedangkan buat pembuat konten, kita punya rekomendasi tema-tema atau kategori apa saja yang bisa disajikan untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia selama bulan Puasa.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Toyota Kenalkan All New Hilux Rangga di GIIAS Semarang 2024