Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan Agustus 2025

Image
Bulan Agustus tiba, dan Indonesia tercinta merayakan ulang tahun ke-80! Semarak peringatan 17 Agustus akan memenuhi Kota Semarang dengan berbagai kegiatan dan perayaan. Yuk, kita sambut kemerdekaan dengan penuh semangat dan cari tahu agenda seru apa saja yang bisa kamu ikuti di kota ini. Sudut-sudut kampung di Semarang sudah berhias atribut kemerdekaan. Bendera merah putih dan dekorasi warna-warni memenuhi jalanan, sementara lampu penerang jalan tampil menawan dengan bentuk-bentuk unik yang mencuri perhatian. Suasana kemerdekaan benar-benar terasa di setiap penjuru kota! Sambil menunggu daftar agenda lengkap yang kami kumpulkan di halaman ini, kamu bisa intip agenda rutin yang sudah kami siapkan. Siapa tahu ada acara yang bikin kamu ingin ikut meramaikan! Agenda Semarang Pernah dengar istilah Rojali dan Rohana ? Ini bukan nama orang, melainkan akronim kreatif yang bikin kami tersenyum. Rojali alias Rombongan Jarang Beli , dan Rohana  alias Rombongan Hanya Nanya . Istilah ini seri...

Laporan Twitter : 75% Orang Indonesia Akan Lebih Banyak Menggunakan Media Sosial Selama Ramadhan 2022

Kali ini kami tidak bicara tentang fitur Twitter, namun tentang laporan mereka untuk puasa tahun 2022. Di mana ini adalah puasa ketiga selama pandemi Covid-19. Sangat menarik, terutama untuk pemilik bisnis yang akan menerapkan strategi selama Ramadhan 2022. 

Apakah kamu pemasar atau pemilik bisnis? Sebaiknya melihat laporan Twitter ini yang dapat membuat merekmu menonjol agar bisa mengambil kesempatan. 

7 hal penting

Saat akun Twitter Marketing Indonesia membagikan laporannya di linimasa tanggal 15 Maret, kami sudah menandai bahwa ini akan jadi bahan konten kami selanjutnya.

Banyak sekali info berguna di sana. Meski ditujukan kepada pemasar, bagi pembuat konten seperti kami, informasi tersebut juga bermanfaat.

Seperti tentang 74% orang Indonesia di Twitter berpikir bahwa mereka akan lebih banyak menggunakan media sosial selama Ramadhan tahun ini. 

Soal konten, masyarakat Indonesia akan banyak mencari tema-tema seperti entertainment, komedi, makanan, religi dan sebagainya. Kami pikir ini bisa kami terapkan dalam pembuatan konten kami selama puasa nanti.

Berikut ketujuh hal yang menarik tersebut

  1. Orang Indonesia semakin optimis menyambut Ramadhan.
  2. Orang-orang beralih dari "mengatasi normal baru" menjadi "beradaptasi dengan kebiasaan baru" dan "belajar merayakan lagi"
  3. Aktivitas online telah berkembang menjadi bagian yang lebih besar dari Ramadhan.
  4. Percakapan seputar Ramadhan ramai di Twitter.
  5. Twitter Ramadhan menjadi ruang yang lebih ekspresif.
  6. Orang Indonesia menikmati hiburan dan konten ringan di Twitter selama Ramadhan.
  7. Belanja adalah topik yang semakin penting di Twitter.

Tujuh hal di atas masih ada penjabarannya, kami hanya mengambil pokok utamanya saja. Baca di sini untuk membaca keseluruhan informasinya. Karena artikel berbahasa Inggris, kamu yang masih sedikit kesulitan seperti kami, bisa manfaatkan google translate.

Oh ya, laporan tersebut bisa diunduh bila kamu mau. Twitter baik sekali.

...

Laporan yang dibuat Twitter ini dilakukan dengan survei terhadap 1.590 pengguna Twitter di Indonesia. Sebagai wawasan, laporan ini bisa kita manfaatkan untuk membuat strategi pemasaran buat merek bisnis kita.

Sedangkan buat pembuat konten, kita punya rekomendasi tema-tema atau kategori apa saja yang bisa disajikan untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia selama bulan Puasa.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Nyess Bikin Semarang Makin Nyesss Lewat Mini Soccer!

Agenda Kota Semarang Bulan Agustus 2025

Kucingan Semarang Go Digital: Nasi Kucing Kini Dibayar Pakai QRIS