Review Film 99% MUHRIM - GET MARRIED 5


Film Get Married 5 tayang serentak di bioskop tanah air pada tanggal 30 Juli 2015. Durasi yang dibawa sekitar 95 menit. Berikut review singkatnya.


Setelah hari raya Idul Fitri, perfilman Indonesia terus mendapatkan angin segar (Jumlah Penonton). Dan film Get Married 5 yang tayang dengan film Catatan Akhir Kuliah diharapkan yang sama dapat memberikan efek positif .


Sepi penonton


Bagi Anda yang sudah mengikuti perjalanan film Get Married dari awal (10 tahun), tentu tidak akan melewatkan film kelimanya ini dengan tambahan judul 99% MUHRIM. Nuansa islami benar-benar ditonjolkan oleh Sutradara Fajar Bustomi disini.


Sayangnya antusias penonton di jam perdana tayang, film ini sepi peminat. Bioskop Semarang (Cinema XXI) tidak begitu ramai seperti tayang perdana film Comic 8.



Sekuel Terakhir


Get Married 5 rupanya menjadi film terakhir bagi keluarga MAE (Nirina Zubir) dan RENDY (Nino Fernandez). Film Get Married berhasil menahbiskan diri sebagai film sekuel paling panjang di Indonesia.


Beberapa pemainnya sudah mengungkapkan perasaan sedihnya bahwa mereka tidak akan bertemu lagi yang biasanya syuting sekuel selanjutnya tiap 2 tahun sekali.


Semakin Mapan


Buat yang mengikuti film ini tentu merasakan bagaimana bahagianya melihat Mae dan keluarganya yang begitu mapan di sekuel limanya ini. Anak-anak yang lucu dan beranjak dewasa, rumah besar, dan mobil mewah.


Meski ditampilkan begitu bahagia, ternyata judul yang ditambah yakni 99% Muhrim benar-benar menjadi cerita utama disini. Mae harus dihadapkan bagaimana dirinya yang jauh dari agama. Persoalan menjadi besar buat keluarga ini.


Komedi hingga inspirasi


Film ini tidak kalah serunya dengan Comic 8 untuk kategori membuat penontonnya tertawa dan paling berkesan adalah banyak inspirasi buat penontonnya.


Ini juga mengingatkan saya tentang tren gaya hidup halal yang sedang populer diulas baru-baru ini. Mulai dari makanan, hijab dan lain sebagainya. Semua diramu disini.



...


Saya berharap film ini akan melanjuti sukses film sebelumnya dan memberi jumlah penonton lebih besar. Kekuatan cerita yang dari sekuel pertama hingga sekarang adalah perbedaan besar dengan film lainnya.


Dengan kemasan yang menarik, film ini menjadi tontonan wajib yang tidak sekedar memberi tawa tapi inspirasi buat penontonnya. Plus soundtrack lagu-lagu Slank yang begitu nyaman didengar ditelinga.


by @asmarie_


Review Film Lainnya :






Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?