Minimarket Sekitar MAJT Ini Buka 24 Jam



Banyak memang sekarang ini minimarket bertebaran di kota Semarang. Tapi tidak begitu banyak, minimarket yang buka hingga 24 jam. Bila Anda sedang mencari minimarket yang buka 24 jam, Indomaret sekitar Masjid Agung Jawa Tengah ini bisa jadi alternatif.

Bingung tengah malam mau beli sesuatu? Sebagai manusia di era infomasi serba instan, mesin pencari atau bertanya pada media sosial sering menjadi alternatif. Dan kadang lucunya pengguna yang bertanya di media sosial tanpa memention siapapun. Yakin ada yang jawab?

Masih mending mesin pencari yang sedikit banyak memberikan ulasan singkat yang bila benar maka diperoleh hasil yang memuaskan khususnya perasaan.

Mencari minimarket yang buka 24 jam di Semarang lebih mudah didapat biasanya aksesnya ke arah pusat kota. Seperti kawasan Pandanaran maupun Pemuda, disana ada Indomaret Poin. Biasanya juga diikuti Alfamart sebagai pasangan minimarket paling setia.

Namun bila tinggal di Semarang Timur atau sedang berjalan ke arah sini, Indomaret Masjid Agung Jateng adalah alternatifnya. Lokasinya pas banget dengan masuk MAJT tentunya.

Fasilitas yang tersedia selain buka 24 jam adalah ATM Mandiri dan ATM BCA. Sekitarnya juga ada Apotik dan Alfamart, meski kedua tempat ini tidak sering buka 24 jam.

Alamat Indomaret MAJT
Jl. Gajah Raya

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?