Trend 2015 : Jualan Kuota Lebih Menarik Ketimbang Pulsa


Tidak dipungkiri lagi, internet benar-benar menjadi sebuah kebutuhan bagi mereka para penggunanya. Tak heran saat ini konter-konter pulsa lebih banyak menjual kuota internet ketimbang pulsa. Anda, masuk kategori mana? 

Memasuki tahun 2015, berbicara trend teknologi khususnya Internet tak ada habisnya. Begitu kira-kira yang terjadi saat ini jika Anda sedang berencana pergi ke konter terdekat.

Sebagian masyarakat yang sudah melek internet lebih membutuhkan kuota Internet ketimbang pulsa. Dengan adanya internet, mereka mendapat akses lebih banyak ketimbang pulsa biasa. Kecuali hape Anda tidak bisa internetan atau Anda sekedar buat telpon.

Tawaran bundling seperti kartu perdana, beli kuota dan lainnya merupakan cara jitu menarik pelanggan saat ini yang sudah banyak menggunakan smartphone sebagai gadget sehari-hari mereka.

Memang pulsa biasa masih dibutuhkan tapi melihat tampilan yang ada digambar diatas, tawaran membeli kuota internet yang lebih murah dan tanpa ribet mau tidak mau membuat siapa saja akan tergoda.

Bahkan, dengan bundling kartu perdana, kuota internet didapat dengan murah. Meski pada akhirnya harus berganti-ganti kartu tiap kuota habis. Bagaimana menurut Anda?

*Diperbarui 22 Oktober 2019

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?