2 Hotel di Semarang Ini Bertarif Dibawah 400 Ribu

Mengutip dari dari situs traveling.bisnis.com, (14/1), ketiga hotel ini memiliki letak yang strategis di tengah kota. Layanannya juga tidak kalah dengan hotel berbintang.

Berikut ketiga hotel tersebut

1. New Metro Hotel

Metro Hotel yang beralamat di Jalan Haji Agus Salim 2-4 ini merupakan hotel yang strategis. Beberapa tempat wisata dapat Anda jangkau dengan jarak yang dekat. Tempat wisata yang dekat dengan New Metro Hotel ialah Lawang Sewu, Simpang Lima, dan Masjid Agung Raya. Hotel ini pun dekat dengan universitas negeri di Semarang, yaitu Universitas Diponegoro.


Letaknya yang strategis dapat menyedot pelancong untuk bermalam di sana. Jadi, Anda bisa langsung beristirahat setelah lelah berwisata. Selain itu, New Metro Hotel merupakan salah satu hotel murah di Semarang. Tarif menginap per malamnya hanya Rp230.000. Tak heran banyak pelancong yang ber-backpacker-an menginap di sana.

Walaupun murah, New Metro Hotel tetap memprioritaskan kenyamanan para pelanggannya. Untuk menyervis para pelanggan, hotel ini menghadirkan berbagai fasilitas, yaitu restoran, kafe, pusat kebugaran, toko, salon, serta spa dan sauna.

New Metro Hotel pun menyediakan jasa laundry dan antar jemput bandara. Selain itu, jika para pelancong merasakan lelah setelah berkeliling menikmati Kota Semarang, para pelancong dapat memanfaatkan layanan pijat yang diberikan hotel ini. Hotel ini juga menyediakan Wi-fi gratis.

2. Hotel Neo Candi Semarang

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang menawarkan tarif bermalam yang terjangkau. Untuk per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai dari Rp300.000. Harga yang tentu tak perlu membuat kantong Anda menjerit. Namun begitu, tak lantas Neo Candi Semarang melupakan kenyamanan para pelanggannya.


Hotel Neo Candi Semarang memiliki lokasi strategis yang menawarkan fasilitas menarik untuk melayani para pelancong yang bermalam di sana. Hotel ini menyediakan restoran, kafe, bar, dan spa. Selain itu, jasa antar jemput bandara juga disediakan untuk memanjakan pelanggannya. Tak hanya melulu soal wisata, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang cocok digunakan untuk rapat.

Neo Candi Hotel mengutamakan kenyamanan bagi para pelancong untuk bermalam. Selain kasur yang empuk, di setiap kamarnya hotel ini menyediakan AC, televisi LCD kabel, dan minibar. Anda juga dapat menikmati fasilitas wi-fi gratis yang diberikan pihak hotel. Neo Hotel ingin membuat pelanggan serasa di rumah ketika bermalam di tempat ini.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?