Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan Oktober 2025

Image
Bulan Oktober ini terasa istimewa buat kami para pemilik blog . Ada semacam perjalanan kilas balik untuk menengok lagi eksistensi kami, khususnya di Kota Semarang . Tak hanya itu, kabar baik berembus kencang dari Semarang: sebuah pusat keramaian yang sempat rehat sejenak, kini sudah kembali dibuka! Semarang memang tak pernah kehabisan cerita. Awal bulan ini jatuh di hari Rabu. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila seakan menarik kami kembali pada gejolak masa lalu negeri ini. Kami diajak untuk meresapi kembali nilai-nilai dasar yang menjadi fondasi kita berbangsa dan bernegara. Berlanjut ke hari berikutnya, jiwa nasionalisme kami kembali diketuk untuk memperingati Hari Batik Nasional . Bahkan, Semarang sendiri, masih di bulan yang sama, akan merayakan sejarah besar Pertempuran Lima Hari . Semangat patriotisme kami akan selalu diingatkan untuk tak pernah melupakan nilai-nilai luhur masa lalu. Agenda Semarang Gara-gara disuruh menengok ke belakang, kami jadi ikutan untuk membuka halaman ...

Car Free Day Sekarang, Tempat Jualan Brand


Hiruk pikuk masyarakat yang lagi ikutan jalan santai di jalan Pahlawan cukup membuat mata sulit fokus. Hanya satu orang yang saya perhatikan saat itu, kebenaran ada teman perempuan yang lagi mengkoordinir sebuah event disini. CFD Sekarang bukan tempat sehat lagi, tapi jualan brand, katanya.

Mungkin ada benarnya juga ia ngomong gitu. Hari minggu pagi di jalan pahlawan, kebenaran saya lagi liputan event jalan santai, suasana jalanan penuh dengan berbagai acara. Dan anehnya, kok acaranya sama semua yaitu aerobik atau senam.

Alhasil, suara saling bertautan satu sama lain. Ini kan bukan pasar malam atau dunia malam, ini CFD - tempat orang ingin sehat dengan berbagai aktivitas. Beberapa brand tampak menyilaukan mata, seakan saya dipaksa mengingat nama tersebut. Itulah marketing, cara mudah membuat konsumen selalu mengingat.

Sehat itu menarik bagi banyak brand

Selain kekayaan dan kebahagiaan, kesehatan adalah sesuatu yang banyak dicari oleh manusia. Kesehatan itulah yang coba disusupi berbagai brand agar popularitas mereka semakin diingat dan dikenal.

Kami yakin, tidak ada yang salah dengan cara seperti ini. Malah terkesan wajar. yang membuat kami menulis ini adalah kenapa harus sama meski brand yang dibawa berbeda. Apa nggak ada unsur kreatif lain? Kalao makin kreatifkan, seru jadinya.

Massa udah banyak disini, bukan ratusan tapi ribuan. Mungkin semua itu menjadi trend sekarang ini. Sesuai perkembangan zaman dan tuntutan dari berbagai pihak. Lantas, seperti apa beberapa tahun kedepan yah, CFD ini? Apakah sama dengan CFD di kota lain :)

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

iPhone 17 Hadir Lebih Cepat! XLSMART Buka Pre-Order dengan myPRIO DEAL Eksklusif dan Dukungan Penuh eSIM

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

GAC AION "Gaspol" di GIIAS Semarang 2025: Strategi TikTok Viral & 'Lawang Sewu Deals'

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?