Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Jambu


Udah nyobain ponsel merek Smartfren tipe Jambu. Jambu disini adalah jaminan bicara murah. Dengan harga 299 ribu rupiah, ponsel ini memiliki fitur yang tak kalah lengkap dengan ponsel tipe smartphone bermerek. Kebenaran kami barusan mencobanya langsung. Lihat rangkuman kami yang udah merasakannya.


Kelebihan dari smarfren Jambu :


Internet


Meyakini tagline dari SmartFren memang kami gak salah memilihnya. Kami udah mencobanya bahwa koneksi interne dari hape ini sudah sangat lumayan ketimbang produk lainnya. Asal tetep berada di jaringan smart ini sendiri.


Instal UC Browser dan aplikasi berbasis Java


Berutung ponsel ini sudah memiliki Java didalamnya. Saat mencoba menginstal UC Browser, sangat lancar. Mungkin beberapa aplikasi lainnya bisa dicoba.


Secerdas hape berkelas


Hape ini sudah terbilang mini smartphone. Itu artinya, semua yang dilakukan hape bertipe dan berharga mahal seperti cek email, jejaring sosial dan sebagainya udah bisa digunakan. Kecuali aplikasi foto semacam instagram.


Multimedia sangat lengkap


Bosan mengenet setiap kali, kami bisa mencoba mendengarkan musik melalui mp3 player maupun radio. Namun sangat disesali, suara yang dihasilkan tidak segarang hape-hape bertipe merek terkenal. Setidaknya cukup untuk hape berharga kelas bawah alias murah.


Ada kelebihan tentu ada kekurangan. Tidak adil rasanya kami tidak memberitahu sesuatu yang mungkin membuat kami dikatakan penipu oleh teman-teman.


Berikut beberapa kekurangan dari ponsel yang memiliki dua warna, putih dan hitam ini :


Casing licin


Dengan hadirnya dua varian warna, hape ini sangat terbilang keren dan elegan. Namun saat memegangnya, hape ini sangat licin. Kami khawatir jika kami dijalan dan tersenggol bisa langsung jatuh. Pokoknya lebih licin ketimbang hape biasanya.


Tombol tengah yang sulit


Keatas, kebawah, seperti biasa aktivitas ini sering kami lakuin ketika mengontrol game atau lagi browsing. Beberapa kali juga, kami salah pencet karna keselip oleh tombol tengah yang cukup sensitif.


Itulah beberapa review yang bisa kami berikan. Dengan harga 299 ribu, hape ini udah termasuk smarphone mini. Akses internet lancar dan penuh multimedia. Sarannya jika membelinya, beli di alfamart atau mini market yang ,menjual hape ini. Karna harganya murah. Beda dengan ditoko hape yang harganya udah melebih 300 ribu rupiah.


Untuk mengetahui spesifikasi dari ponsel smarfren Jambu bisa dilihat disini


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?