[Review] Launching Peresmian JNE Cabang Utama Semarang di Lokasi Baru


Menarik juga apa yang dilakukan JNE Express di Semarang sabtu kemarin, (27/8/2016). Mereka meresmikan gedung baru cabang utama dengan turut menghadirkan blogger dari sekian undangannya.

Bila Anda mengikuti postingan sebelumnya, Anda pasti penasaran seperti apa gedung baru JNE yang lebih besar dari gedung lama yang berada di jalan Kyai Saleh. Tapi dotsemarang sudah mempublish gedungnya, lho. Cek postingannya di sini.

Nah, postingan ini lebih bercerita tentang suasana launching. Selain dotsemarang dan blogger Semarang lainnya yang turut diundang, ada awak jurnalis dan tentunya undangan yang terdiri para pejabat serta tamu lainnya.

Acara pernikahan?

Kiriman ucapan selamat dari berbagai pihak sudah meramaikan pintu masuk. Saya kira ini hajatan pernikahan, setelah masuk suasananya mirip-mirip gitu. Ternyata tidak, pihak JNE yang menggunakan pakaian dominan merah ternyata ingin memperlakukan tamu undangan dengan spesial. Saya pikir itu berlebihan, tapi itu menarik ternyata.



Acara

Seperti biasa dalam sebuah acara, sambutan sangat penting untuk diketahui. Apalagi tuan rumah yang ingin menyambut tamu. Sebelumnya tari gambang Semarangan turut meramaikan suasana.


Drs. Mohamad  Feriadi, MBA. selaku Direktur Utama JNE 


Marsudi -  Head Regional Jawa Tengah


Ibu Murah Lestari sebagai kepala cabang Semarang cukup emosional dalam menyampaikan rasa syukurnya terhadap peresmian gedung baru JNE.


Memberi santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Darunnajah dan panti cacat ganda Bhakti Asih.

...

Selamat buat JNE Semarang yang menempati gedung baru. Dengan hadirnya gedung baru, JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional terus melakukan inovasi yang sesuai dengan slogan connecting happiness.

Ada apa saja di gedung baru dan tambahan apa yang diberikan? Intip gedung barunya di bawah. Baca juga artikel lengkap dari JNE di sini.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?