Semarang, Pasar Potensial Bagi Ponsel Smartphone Tahun 2014


Menjamurnya ponsel smartphone di Semarang seolah mengidentifikasi pasar disini begitu potensial. Meski kehadiran berbagai vendor semakin banyak, itu tidak menutup minat masyarakat.

Pilihan beragam dan memiliki segmen yang berbeda, menjadi kunci sebuah pemasaran. Seperti dilansir dari suaramerdeka,

"Semarang menjadi salah satu kota potensial bagi pasar smartphone terutama untuk produk HTC dan LG. Meskipun masih pemain baru kami optimistis penjualan smartphone disini cukup bagus. Selama pameran kami memberikan cashback 100 ribu untuk setiap pembelian ponsel HTC," kata Defilar (Distributor LG PT Setia Utama Distrindo, Marketing & Activation Manager).

Tlogosari, Perang Harga

Semarang sendiri sebenarnya memiliki pasar ponsel yang tak kalah dengan keberadaan pusat penjualan yang ada di mal-mal. Kawasan yang berada di Semarang timur ini biasa disebut Tlogosari.

Hampir 80 persen, jalanan disini diisi berbagai atribut poster harga ponsel dari yang termurah sampai yang menjual fitur. Termasuk juga, tablet yang dibandrol murah.

Perbedaannya dengan harga yang ada di mal tentu soal efisien dan harga yang sangat bersaing alias murah. Tinggal pintarnya, pembeli mencari model yang diinginkan.

Sekarang, pilihan ada pada anda. Mencari model terbaru dengan harga terjangkau atau menyesuaikan budget dan mengharap fitur yang sama dengan ponsel yang mahal.

Bagaimana menurutmu?
*Halaman diperbarui 26 November 2019

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?