Eranya Speaker Portable


Musik merupakan sebuah simfoni kehidupan, alunan-alunan musik tertentu kadang membuat kita bisa menjadi lebih tenang, bahkan musik juga kadang bisa membuat konsentrasi kita menjadi lebih maksimal. Bicara soal musik tentunya tak bisa lepas dengan yang namanya alat pengeras suara yang biasa kita kenal dengan namanya speaker.

Speaker atau pengeras suara ini biasanya sudah satu paket pada perangkat seperti tape, laptop, radio, mp3, ipod maupun perangkat yang lainnya. Ngomong-ngomong soal speaker pastinya kita juga sudah mengenal dengan yang namanya speaker portable, yaitu sebuah sound system yang bentuknya kecil serta mudah dibawa kemana-mana tanpa harus memerlukan listrik untuk menyalakannya.

Ya, lagi-lagi kita ini semakin dimanjakan dengan yang namanya teknologi portable yang sangat comfortable untuk dibawa kemana saja. seperti teknologi speaker portable ini yang lagi cukup banyak diminati oleh masyarakat sekarang

Speaker portable ini memanglah bukan barang baru, namun seiring berjalannya waktu ternyata akhir-akhir ini banyak juga yang menyukai kehadiran si speaker yang umumnya hampir bisa masuk kantong ini. Jangan salah meski bentuknya kecil dan mungil speaker ini mempunyai kualitas suara yang tidak kalah serunya dengan suara speaker desktop pada umumnya.

Kualitas serta kemudahan untuk mendukung kegiatan kita yang serba mobile ini sepertinya menjadi salah satu faktor utama yang di inginkan oleh orang-orang khususnya penikmat musik itu untuk bisa lebih maksimal dalam memutar iringan musik yang ada pada perangkatnya.

Desain yang kecil, mudah dibawa ini hampir semua bisa menerima segala jenis bentuk inputan standar seperti usb flashdisk, slot MMC, dan slot audio. Jadi jika kita memiliki beberapa list lagu di flashdisk maupun MMC tinggal dicolokkan maka pada perangkat speaker portable ini musik-musik kesayangan kalian akan langsung diputar oleh perangkat yang harganya berkisar antara 50rb – 150ribuan.

Jadi, sekarang bagi kalian yang kegiatan sehari-harinya mobile dan perlu fasilitas tambahan yang maksimal, perangkat speaker portable ini sepertinya cocok menjadi salah satu teman kalian semua, terutama bagi kalian yang suka menikmati iringan musik sewaktu kerja maupun lagi santai.

*Postingan diperbarui 21 September 2019

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?