Minggu Pagi, Waktunya Wisata Ke Pantai Maron



Sudah pernah ke pantai Maron? Salah satu destinasi wisata di Semarang yang mungkin tak begitu terkenal layaknya Lawang sewu namun cukup menarik untuk anda kunjungi.


Untuk menuju kemari, ada dua alternatif pilihan jalan yang digunakan. Anda dapat masuk lewat bandara Ahmad Yani atau lewat jalan menuju perumahan Graha Padma.


Mengapa harus minggu pagi? Karena waktu tersebut, lokasi ini begitu ramai, tak kalah dengan destinasi wisata terkenal.


Namun untuk kesini, usahakan melihat cuaca terlebih dahulu. Jalanan yang masih pasir bukan aspal, menjadi penghambat terbesar. Jarak dari papan pengumuman yang bertuliskan "Pantai Maron" lumayan jauh. Apalagi jalanan yang berlubang sedikit memperlambat waktu tempuh. Kira-kira sampai 15 - 20 menit.


Apa saja yang menarik?


Karena sepanjang jalan banyak ditemui rerumputan, pohon-pohon rindang dan pemandangan pematang sawah, tentu memberi kedamaian bagi suasana hati anda yang jarang melihat alam.


Sepanjang jalan, anda dapat juga melihat aktivitas orang yang sedang memancing. Bahkan, ada yang unik dengan alat yang mereka bawa yakni senjata.


Tenang, senjata tersebut dikhususkan buat menangkap ikan. Jadinya, pelurunya berbentuk kail dan benang untuk menarik ikan yang kena tembak. Aktivitas tak biasa ini dapat anda temui disini.

*Diperbarui 13 Juni 2019

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?