Punya 1000 follower Instagram, Gratis Bermalam di Hotel


Anda punya akun Instagram? Jika iya, coba baca informasi menarik berikut ini. Siapa tahu Anda tertarik atau ada hotel di Indonesia mau memberikan diskon khusus bagi mereka yang memiliki akun Instagram dengan followers 1000.


Sebuah hotel di Sidney, Australia menawarkan penginapan gratis selama semalam untuk para pemilik akun Instagram yang memiliki lebih dari seribu pengikut.


Dilansir dari Softpedia (9/9), hotel bertemakan Instagram tersebut memang didirikan untuk menarik minat para Hipster. Hotel ini didirikan oleh 8Hotel sebagai 1888 Hotel.


Jika Anda termasuk orang yang aktif di Instagram dan senang mengunggah foto dengan latar belakang yang retro dan klasik, hotel ini layak menjadi pilihan. Bahkan jika Anda memiliki lebih dari seribu follower, Anda bisa menginap di sini secara gratis.


Kesempatan menginap gratis di hotel ini dapat diperoleh sekali setiap bulan. Namun jika follower kurang dari seribu, maka Anda harus membayar sebesar USD 140 atau sekitar Rp 1,6 juta per malam.


Hotel Instagram ini memiliki 90 kamar dengan desain retro yang cocok digunakan untuk sesi pemotretan. Beberapa hasil foto para pengunjung juga menghiasi dinding hotel unik ini.


Sumber : merdeka.com


...

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?