Naik shuttle Bus, Gratis Menuju Pusat Oleh-oleh Pandanaran



Semenjak pelarangan parkir di sepanjang Jalan Pandanaran bulan desember 2014 ini, pemkot Semarang menyediakan shuttle Bus di kawasan Pekunden Jalan Batan Miroto. Kawasan itu mampu menampung sekitar 80 kendaraan.

Jadi, masyarakat yang mau membeli oleh-oleh di kawasan Pandanaran sekarang ini harus parkir di kawasan Pekunden atau di belakang MCD Pandanaran. Bila membandel tetap parkir disana, petugas yang berjaga dari Dishub tidak segan-segan langsung memberi tilang dengan cara menderek kendaraan atau digembosi.

Ada 4 shuttle bus yang dioperasikan gratis dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB, untuk mengangkut masyarakat dari tempat parkir kendaraan yang disediakan menuju pusat oleh-oleh khas Semarang.

Shuttle bus sendiri dapat menampung 16 penumpang dengan jeda waktu tunggu 10 menit. Rutenya, dari Pekunden ke Jalan Tamrin-Jalan Pandanaran-Tugumuda- HOS Cokroaminoto- Dr Sutomo-Tugu Muda kemudian akan kembali ke Pekunden lagi.

Selain menjadi lahan parkir pusat oleh-oleh Pandanaran yang mampu menampung 80 kendaraan, kawasan ini juga terdapat pusat kuliner yang menemani Anda yang sedang menunggu atau merasa lapar setelah berbelanja.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?