Yuk, Berwisata Ke Jateng Fair 2014


Perhelatan Jateng Fair tahun ini kembali digelar dari tanggal 29 Agustus - 14 September. Berbagai kegiatan siap menghibur Anda disini. Temukan pengalaman lebih seru dari sini.

Siap-siap warga Semarang atau Anda yang sedang berkunjung ke Semarang akhir bulan ini. Karena acara yang digelar tiap tahun ini diprediksi lebih meriah dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Salah satunya adalah taman lampion Korean Latern Park. Nantinya, area permainan ini disulap seperti berada di negara Korea dilengkapi dengan ratusan lampion.

Lalu, ada wahana Snow Ghost. Permainan yang berisi hantu-hantu terbuat dari bongkahan es salju ini terlihat lucu dan menggemaskan. Dihiasi lampu temaram sehingga diharapkan membuat pengunjung terhibur.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah pameran hasil pembangunan provinsi Jawa Tengah, hasil produk unggulan UMKM, info daerah tujuan wisata Jateng dan lainnya.

Terakhir, Anda akan dihibur dengan penampilan berupa pentas musik full artis nasional dan didukung oleh band lokal berskala nasional.

Bagaimana, Anda mau berwisata di kota Semarang akhir bulan ini? Untuk diketahui, provinsi Jawa tengah merupakan destinasi wisata terbesar keempat di Indonesia setelah Bali, Jakarta dan Yogyakarta.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?