4 Film Indonesia Ini Ramaikan Hari Raya di Semarang


 

Menemani libur Anda selama hari raya bersama keluarga mungkin dapat dilakukan dengan menonton film Indonesia di bioskop Citra 21. Berikut 4 film yang dapat ditonton.


Film HIJRAH CINTA


Daftar pertama kami masukkan film tentang perjalanan Alm.Ustad Uje dari awal belum jadi ustad hingga beliau meninggal. Film yang diangkat dari kisah nyata sangat tepat ditonton yang momentnya lebaran.


Lihat akting para artis yang memerankannya. Apakah mirip? Khususnya aktor pria. Penasaran? Review filmnya dapat dilihat disini.


Film Bajaj Bajuri the movie


Film yang kocak dan jamin buat Anda tertawa didalam bioskop. Dibintangi Ricky Harun, Nova Eliza, Meriam Bellina, Eriska Rein dan masih banyak lagi. Tentu nama film ini udah Anda sering dengar karena berawal dari serial televisi.


Film Runaway (Indonesia)


Dibintangi Al Ghazali, film berdurasi 90 menit ini menawarkan Hongkong sebagai latarnya. Dengan menawarkan genre drama, film ini bukan hanya soal cinta tapi dibumbui aksi perkelahian. Penasaran gimana Al Ghazali main film layar lebar pertamanya.


Film Kamar 207


Religi udah, komedi dan drama juga udah, dan terakhir film bergenre horor ini menemani hari raya Anda. Film dari Sutradara Chiska Doppert ini berdurasi 91 menit.


Ceritanya berawal dari kegiatan 4 sekawan yang gemar dengan dunia mistis. Kegemaran tersebut membuahkan hasil dan kemudian diposting lewat blog. Seseorang yang menjadi pewaris hotel meminta bantuan mereka untuk menemukan keganjilan yang terjadi di hotelnya. Khususnya kamar hotel 207? Ada apakah disana?


Semua film diatas masih tayang di bioskop Semarang, Citra 21. Ikuti terus updatenya lewat blog Kofindo atau akun twitter @kofindo.



...

Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com atau klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?