Pemutaran Film "Wanita Terpilih" Dibanjiri Penonton


Dikutip dari grup fb komunitas sinema Semarang (21/4), untuk memperingati hari kartini digelar nonton bareng film tentang Wanita Terpilih di E-kopi patemon UNNES mulai jam 19.00 wib.


Tidak kurang dari seratus orang berkumpul di tempat ini, kebanyakan mahaiswa UNNES. Acara yang digagas REM FM bekerjasama dengan E-Kopi ini berlangsung meriah, mulai dari musik, stand up comedy hingga pemutaran film semakin membuat acara semakin hangat.


KSS sebagai supporting acara meramaikan dengan memutar film karya Hengky Bambang Supriyatno dan mendapat sambutan hangat dari penonton.


Film dokudrama yang digarap tahun 2010 ini berkisah tentang kehidupan R.A Kartini dari lahir hingga meninggal. Banyak pemuda yang belum mengetahui sosok R.A Kartini secara mendalam.


Film ini bukan hanya menceritakan tentang seorang pejuang emansipasi perempuan, melainkan melalui film besutan sutradara asal Wonosobo ini membuka wacana publik bahwa Kartini juga seorang jurnalis sekaligus pemerhati pengrajin di Jepara pada masa itu.


by KSS Press
Gambar : KSS

...


Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com atau klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?