Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan September 2025

Image
September tiba, dan vibes ceria ala Vina Panduwinata kayaknya pas banget buat nyanyi di hati warga Semarang. Bukan cuma soal lagu, tapi juga tentang suka cita menyambut event tahunan yang selalu bikin Kota Lunpia ini hidup. Penasaran apa aja yang bakal ngeramein September 2025? Yuk, kita intip! Bulan Agustus kemarin, Semarang kebanjiran 40 acara yang bikin kota ini nggak pernah sepi. Nah, September ini nggak kalah seru. Dua event besar udah antre buat ngajak kamu nostalgia, jalan-jalan, sampai nyanyi-nyanyi di tengah gemerlap kota. Apa aja sih? Festival Kota Lama Semarang 2025: Nostalgia di Little Netherlands Tanggal 4-14 September 2025, kawasan Kota Lama bakal disulap jadi panggung budaya super meriah dengan tema Color of Unity. Bayangin, Gedung Blenduk dan Marba yang ikonik itu jadi latar pertunjukan seni, kuliner legendaris, sampai pameran yang bikin kamu serasa jalan-jalan ke masa lalu.  Ada Pasar Sentiling yang siap manjain lidah dengan jajanan tempo dulu, dari lumpia legenda...

Tahun 2018, Tren Pemasaran Hotel Semarang yang Semakin Melibatkan Bloger


Kami yang awam dalam dunia pemasaran, melihat keterlibatan kami sebagai bloger dalam berbagai aktivitas pemasaran tentu sangat antusias. Halaman ini adalah rangkuman dari kegiatan yang kami ikuti, khususnya hotel di Semarang selama tahun 2018.

Beberapa hotel dalam setahun melakukan aktivitas lebih sekali. Ada yang baru mencoba dan meraba-raba, seberapa efektivitas melibatkan bloger dalam kampanye promosi mereka. Baik acara, program maupun produk (seperti menu baru).

Dibanding tahun 2017 yang sebenarnya tidak kami buat rangkuman postingan seperti kali ini, memang kami tidak bisa membandingkan. Namun buat kami, tahun 2018 adalah sesuatu. Alias lebih dari tahun 2017.

Selain keterlibatan kami dari kategori bloger, kami juga sering berpapasan dengan media online. Jangan ditanya jika maksud kalian adalah wartawan. Mereka, tentu saja pasti terlibat.

Dari influencer Semarang, seperti Youtuber, foodgram, selebram, sebenarnya ada beberapa aktivitas yang melibatkan mereka. Tapi itu bisa dihitung.

Lalu, apa alasan harus melibatkan bloger atau mengajak mereka datang? Secara detail dan panjang, kami tidak dapat menjelaskan secara pasti. Tapi keyakinan kami, bloger adalah salah satu pilar pemasaran yang menarik untuk dilibatkan.

Tentu saja bloger juga banyak ragamnya, apalagi yang dianggap punya blog juga disebut bloger. Kriteria khusus ini kembali lagi pada strategi pemasar yang dimiliki tiap hotel. Dari mana mereka memilih atau rekomendasi, hanya mereka yang tahu.

Berikut kami tampilkan beberapa postingan yang sudah dirangkum sepanjang tahun 2018. Kami kemas dalam konten Twitter momen


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

Agenda Kota Semarang Bulan September 2025

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai