Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan September 2025

Image
September tiba, dan vibes ceria ala Vina Panduwinata kayaknya pas banget buat nyanyi di hati warga Semarang. Bukan cuma soal lagu, tapi juga tentang suka cita menyambut event tahunan yang selalu bikin Kota Lunpia ini hidup. Penasaran apa aja yang bakal ngeramein September 2025? Yuk, kita intip! Bulan Agustus kemarin, Semarang kebanjiran 40 acara yang bikin kota ini nggak pernah sepi. Nah, September ini nggak kalah seru. Dua event besar udah antre buat ngajak kamu nostalgia, jalan-jalan, sampai nyanyi-nyanyi di tengah gemerlap kota. Apa aja sih? Festival Kota Lama Semarang 2025: Nostalgia di Little Netherlands Tanggal 4-14 September 2025, kawasan Kota Lama bakal disulap jadi panggung budaya super meriah dengan tema Color of Unity. Bayangin, Gedung Blenduk dan Marba yang ikonik itu jadi latar pertunjukan seni, kuliner legendaris, sampai pameran yang bikin kamu serasa jalan-jalan ke masa lalu.  Ada Pasar Sentiling yang siap manjain lidah dengan jajanan tempo dulu, dari lumpia legenda...

Mengenal Generasi Me-lenials


Saat ini dotsemarang terus mempelajari seperti apa cara menarik generasi muda yang kata orang-orang marketing mereka disebut generasi Milenials. Generasi yang akrab berinteraksi di media sosial dan menikmati real time experience.

Selamat datang bulan November dan selamat tinggal bulan Oktober. Bulan yang benar-benar sangat tidak bersahabat dengan dotsemarang terkait dampak Suspend terhadap website yang sudah dibangun bertahun-tahun.

Meski menyesali dengan memilih platform baru secara gratis, dotsemarang harus tetap berjalan. Yah, halaman yang Anda baca ini sudah berganti alamat.

Marah tidak akan membuat semua kembali dan terus berjalan seperti biasa adalah cara terbaik keluar dari masalah. Oktober tidak selalu buruk bagi dotsemarang, ada 2 kerjasama yang menambah portofolio dotsemarang meski harus menggunakan platform baru. Puji syukur rasanya.

Potensi generasi Milenial

Salam pembuka dari dotsemarang sepertinya selalu panjang. Mungkin langsung saja ke topik utama postingan kali ini. Berbicara generasi ini tidak ada habisnya. Mungkin Anda baru saja mendengar generasi ini atau masih terbayang-bayang seperti apa generasi ini (18-29 tahun)

Saya beruntung membeli majalah marketing yang dirasa sesuai dengan konten yang ada pada dotsemarang. Halaman ini membeberkan bagaimana generasi milenial terbiasa untuk mengutarakan pendapat, berbagi pengalaman dan memberikan penilaian terhadap hal-hal yang mereka gemari atau tidak melalui berbagai media digital.

Apakah Anda generasi tersebut? Mungkin saja. Apalagi setelah banyak orang memperjuangkan kebebasan berpendapat dan tetap berhadapan dengan Undang-undang.

Yang ditawarkan dotsemarang

Dotsemarang tidak ada apa-apanya bila harus bersaing dengan media-media yang ada saat ini. Kalah jauh dari media sosial, media online yang dikelola profesional dan media lokal maupun nasional.

Lalu apa yang dotsemarang tawarkan kalau begitu. Mesin pencari butuh kesegaran konten. Oleh karena itu, fokus pada konten adalah cara terbaik yang bisa dotsemarang tawarkan. Coba saja searching produk atau acara yang terbilang baru saat ini, hampir semua sama.

Bila itu terjadi, pengalaman pengguna atau pencari informasi di mesin pencari akan sangat terbatas. Generasi milenial adalah generasi yang mengkedepankan hal itu tentunya. Cari di internet dan cari lagi.

Dotsemarang juga berusaha menangkap isu-isu yang menarik yang terjadi di linimasa. Sangat disayangkan bila informasi yang berterbangan tersebut tidak ada yang merajut. Hanya ngeboom sehari, besoknya sudah sepi.

Gambar ilustrasi


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

Agenda Kota Semarang Bulan September 2025

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai